Cinta, Alasan Paul Pogba Gagal Bersinar di Manchester United?

Cinta, Alasan Paul Pogba Gagal Bersinar di Manchester United?

Cinta, Alasan Paul Pogba Gagal Bersinar di Manchester United?

Berita Bola, Patrice Evra mengisyaratkan bahwa Paul Pogba bisa jadi gagal bersinar di Inggris karena ia tak merasa dicintai di Manchester United.

Evra mengenal dengan betul Pogba. Sebab ia berasal dari negara yang sama, Prancis dan juga sama-sama membela Les Bleus.

Evra juga merupakan legenda United. Ia pernah bermain di sana dari tahun 2006 hingga 2014.

Pria yang dahulu berposisi sebagai bek kiri ini juga mengenal Juventusdengan baik. Pasalnya ia pernah bermain di sana dari tahun 2014 hingga 2017.

Pogba sangat bersinar ketika bermain di Juventus. Akan tetapi di Manchester United, ia kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya.

Alhasil fans pun kerap mencelanya. Pemain berusia 26 tahun itu pun kerap disebut akan segera angkat kaki dari Old Trafford.

Evra kemudian angkat bicara soal kasus juniornya ini. Ia mengisyaratkan bahwa Pogba sepertinya tak bisa tampil apik karena tak merasakan cinta di MU.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan Paul. Saya tahu bahwa ia merasa sangat dicintai di Juventus. Ia tidak merasakan cinta itu di Manchester,” serunya pada Mail on Sunday.

“Kita selalu lupa seorang pemain itu tentang apa. Seorang pemain akan tampil di atas lapangan. Jadi bunuh ia ketika ia tidak bermain bagus, tetapi jika ia bermain dengan baik, berkonsentrasilah pada itu,” ujarnya.

Baca Juga : Bruno Fernandes Lepas, MU Bajak Christian Eriksen

Evra kemudian mencoba untuk memberikan masukan kepada Pogba. Ia memintanya untuk tidak bertindak macam-macam jika tekanan dari para fans sudah mulai memberikan efek negatif pada performanya di atas lapangan.

“Ketika Anda membeli mobil bagus dan rumah besar, Anda akan menciptakan kebencian dan kecemburuan sehingga Anda harus meningkatkan permainan Anda dan memastikan itu tidak mempengaruhi Anda,” cetusnya.

“Itu sebabnya saya berkata kepada Paul, ‘Lakukan apa pun yang anda inginkan tetapi jika anda melihatnya memengaruhi permainan anda, berhentilah. Jangan mencoba menjadi seperti seorang pejuang. Berhenti.'”

Paul Pogba sebelumnya mengisyaratkan ia bisa saja keluar dari Manchester United. Ia kemudian dikaitkan dengan Juventus dan Real Madrid.