Chelsea Ternyata Sempat Dekati Pelatih asal Portugal Ini Sebelum Tunjuk Lampard

Chelsea Ternyata Sempat Dekati Pelatih asal Portugal Ini Sebelum Tunjuk Lampard

Chelsea Ternyata Sempat Dekati Pelatih asal Portugal Ini Sebelum Tunjuk Lampard

Berita Bola, Mantan pelatih Benfica Jorge Jesus mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendapat tawaran untuk menangani Chelsea dan Newcastle pada musim panas ini. Namun, Jesus memutuskan untuk menolaknya.

Pelatih berusia 65 tahun itu tersedia pada musim panas setelah mengundurkan diri sebagai pelatih tim Arab Saudi Al-Hilal. Ia memilih untuk meninggalkan klub setelah berselisih dengan dewan klub.

Chelsea dan Newcastle memang mencari manajer baru pada musim panas ini. The Blues berpisah dengan Maurizio Sarri, sementara Newcastle ditinggal Rafael Benitez.

Kedua klub Premier League tersebut mencoba merekrut Jesus pada musim panas ini. Namun, keinginan mereka bertepuk sebelah tangan.

Kalau itu karena uang, saya bisa tinggal di Al-Hilal. Agen saya tidak ingin saya datang ke Brasil. Saya juga bisa pergi ke klub di Inggris,” kata Jesus kepada Fox TV.

Baca Juga : Arti Penting Harry Maguire untuk Ole Gunnar Solskjaer

Jesus memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Brasil pada musim panas ini. Ia setuju untuk menjadi pelatih Flamengo yang baru terhitung mulai 1 Juni 2019.

Setelah gagal mendatangkan Jesus, Chelsea memutuskan untuk mengangkat Frank Lampard sebagai suksesor Sarri. Mantan gelandang timnas Inggris itu sebelumnya menangani klub Championship Derby County.

Sementara itu, Newcastle menunjuk Steve Bruce sebagai manajer baru mereka. Bruce musim lalu menjadi arsitek Sheffield Wednesday.