‘Chelsea adalah Tempat Terbaik untuk Callum Hudson-Odoi’

‘Chelsea adalah Tempat Terbaik untuk Callum Hudson-Odoi’

'Chelsea adalah Tempat Terbaik untuk Callum Hudson-Odoi'

Berita Bola, Mantan pemain Chelsea, Shaun Wright-Phillips mendukung Callum Hudson-Odoi untuk bertahan di Stamford Bridge. Ia percaya bahwa Hudson-Odoi akan menjadi pemain hebat bersama The Blues di masa depan.

Hudson-Odoi yang namanya melejit musim lalu, sempat dirumorkan akan pergi dari London Barat. Sang pemain diberitakan tengah dirayu Bayern Munchen untuk pindah ke Jerman.

Namun laporan terbaru mengabarkan bahwa Hudson-Odoi tidak jadi pindah ke jerman. Sang winger disebut sudah menyepakati kontrak baru berdurasi lima tahun di Stamford Bridge.

Bagi Wright-Phillips, Hudson-Odoi sudah mengambil langkah yang tepat untuk bertahan di Chelsea. “Sejak awal, saya selalu merasa bahwa dia [Hudson-Odoi] harus bertahan di Chelsea,” ujar sang legenda kepada Goal International.

Wright-Phillips meyakini bahwa dengan kepergian Hazard ke Real Madrid, Hudson-Odoi memiliki ruang lebih untuk membuktikan kemampuannya di skuat The Blues.

“Kepergian Hazard membuka jalan baginya. Ia bisa menjadi pemain yang penting untuk tim ini, meski ia mungkin belum bisa selevel dengan Hazard, namun ia bisa membuat banyak masalah bagi tim-tim Premier League lainnya.”

“Dia adalah seorang penghibur. Ia suka melewati pemain lawan, membuat peluang dan mencetak gol. Dari sudut pandang seorang fans, ia adalah pemain yang bisa membuat anda berdiri dari tempat duduk anda.”

Baca Juga : Harry Maguire Datang, Bek MU Ini Pamit Pergi?

Wright-Phillips mengakui bahwa sang winger memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu ia berpotensi menjadi pembeda bagi Chelsea di musim depan.

“Dia memiliki Faktor X, sehingga saya rasa ia akan menjadi pemain yang bagus untuk Chelsea. Bagi saya, usia bukan sebuah masalah baginya, karena ia terlihat sudah memiliki kedewasaan yang tinggi.”

“Dia sudah belajar banyak dan mulai mendapatkan banyak jam bermain di tim utama, sehingga ia mendapatkan pengalaman yang lebih banyak. Saya merasa dia sudah tumbuh dengan sangat baik.” tandasnya.

Hudson-Odoi belum bisa memperkuat Chelsea hingga akhir musim nanti.

Sang winger masih mencoba memulihkan diri dari cedera lutut yang parah.