Unai Emery Beri Kode Terkait Rumor Dani Ceballos

Unai Emery Beri Kode Terkait Rumor Dani Ceballos

Unai Emery Beri Kode Terkait Rumor Dani Ceballos

Berita Bola, Pelatih Arsenal, Unai Emery memberikan tanggapan terkait rumor bergabungnya Dani Ceballos ke dalam timnya. Emery mengakui bahwa pemain Real Madrid itu bisa menambah kualitas tim mereka musim depan.

Ceballos merupakan salah satu pemain yang diyakini masuk dalam daftar jual Real Madrid di musim panas ini. Gelandang 22 tahun itu disebut tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane untuk musim kompetisi 2019/2020.

Untuk itu Ceballos diberitakan sudah dipersilahkan untuk mencari klub baru. Beberapa tim papan atas Eropa dikabarkan tengah melakukan pendekatan terhadap mantan pemain Real Betis itu.

Nama terbaru yang diberitakan mendekati Ceballos adalah Arsenal. Tim asal London Utara itu ingin mencari pengganti Aaron Ramsey yang hengkang ke Juventus pada musim panas ini.

Beberapa laporan mengabarkan bahwa Arsenal berhasil mendapatkan jasa sang pemain. Mereka akan menggunakan skema peminjaman pemain selama satu musim untuk mengamankan jasa Ceballos.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar itu, Emery hanya memberi kode singkat. “Untuk saat ini saya tidak bisa mengatakan nama pemain yang tengah kami incar,” ujarnya kepada Goal International.

Baca Juga : Olivier Giroud: Arsenal Sulit Menangkan Premier League

“Namun ya, harus saya akui bahwa Dani Ceballos adalah pemain yang sangat bagus.” ia menandaskan.

Meski musim lalu tidak menjadi starter reguler di skuat Real Madrid, Ceballos dipercaya untuk tampil bersama Timnas Spanyol U-21.

Sang gelandang memainkan peran yang krusial dalam skuat Matador muda tersebut. Ia menjadi tumpuan Spanyol selama turnamen itu berlangsung.

Hasilnya sangat memuaskan, di mana ia berhasil membawa negaranya memenangkan kejuaraan Euro U-21 yang digelar di Italia tersebut.