Sulit Dijual, Manchester United Pertahankan Bek Ini

Sulit Dijual, Manchester United Pertahankan Bek Ini

Sulit Dijual, Manchester United Pertahankan Bek Ini

Berita Bola, Manchester United diberitakan tidak jadi berpisah dengan Marcos Rojo di musim panas ini. Setan Merah diberitakan akan mempertahankan sang pemain setelah ia sulit dijual di musim panas ini.

Dua musim terakhir, Rojo tidak mampu berkontribusi banyak di skuat Manchester United. Ia kerap mengalami cedera kambuhan sehingga ia minim jam bermain di skuat United.

Beredar kabar bahwa Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk menjual Rojo di musim panas ini. Bek Timnas Argentina ini akan dijual untuk mendatangkan pemain baru ke skuat mereka.

Namun laporan Daily Record mengklaim bahwa United kemungkinan besar akan mempertahankan Rojo musim depan. Pasalnya sang bek tidak laku dijual pada musim panas ini.

United sendiri memang mematok harga yang cukup tinggi untuk Rojo. Mereka menginginkan sekitar 25 juta pounds untuk sang bek.

Baca Juga : Sean Longstaff Pertimbangkan Serius Tawaran dari Manchester United

Angka ini keluar berdasarkan situasi kontrak Rojo. Sang bek masih menyisakan kontrak berdurasi tiga tahun lagi di United.

Namun para peminat Rojo enggan membayar mahar transfer sang pemain semahal itu. Mereka kondisi sang pemain yang rentan cedera membuatnya tidak layak dihargai semahal itu.

Lantas bagaimana rencana Solskjaer untuk Rojo musim depan? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Dengan situasi tersebut, Solskjaer berencana untuk menggunakan tenaga Rojo untuk musim depan.

Ia akan memplot sang pemain sebagai pelapis Luke Shaw. Maklum, United tidak punya banyak opsi bek kiri yang bisa menjadi pelapis sang bek.

Selain itu Rojo juga bisa bermain sebagai bek tengah. Untuk itu ia berpeluang tampil cukup banyak bagi skuat Setan Merah musim depan.