Solskjaer Indikasikan Andreas Pereira Lebih Banyak Terlibat di Skuat MU Musim Depan

Solskjaer Indikasikan Andreas Pereira Lebih Banyak Terlibat di Skuat MU Musim Depan

Solskjaer Indikasikan Andreas Pereira Lebih Banyak Terlibat di Skuat MU Musim Depan

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa senang dengan keputusan Andreas Pereira memperpanjang kontranya di Old Trafford. Solskjaer mengindikasikan bahwa sang gelandang bakal terlibat lebih banyak di skuat MU musim depan.

Pereira yang merupakan produk akademi Manchester United mulai mendapatkan jam terbang yang cukup tinggi di skuat senior United. Sang gelandang terlibat dalam total 21 pertandingan di skuat Setan Merah musim lalu, dengan membuat 1 gol dan 1 assist.

Pereira yang sempat diberitakan ingin hengkang dari Old Trafford resmi mematahkan rumor tersebut. Ia baru saja meneken kontrak berdurasi empat tahun di Manchester United.

Solskjaer sendiir merasa bahagia dengan keputusan sang gelandang untuk bertahan. Ia mengindikasikan bahwa sang pemain bakal terlibat lebih banyak di skuat Setan Merah musim depan.

“Andreas adalah salah satu pemain yang didatangkan ke akademi kami dan ia mengetahui apa artinya bermain untuk Manchester United,” ujar Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Baca Juga : Didier Drogba Susul Frank Lampard ke Chelsea?

“Dia datang ke klub ini dari luar Inggris, namun ia dengan cepat mengetahui nilai-nilai untuk bermain bagi klub ini dan ia sangat menghargai nilai-nilai tersebut.”

Musim lalu Pereira memang masih mendapatkan jam bermain yang minim. Namun bagaimana porsi bermainnya musim depan?

Simak penuturan Solskjaer mengenai rencananya untuk Pereira di bawah ini.

Solskjaer mengindikasikan bahwa musim depan pemain Timnas Brasil itu bakal lebih banyak terlibat di skuat Setan Merah musim depan.

“Andreas sudah menjadi salah satu pemain penting dalam tim ini. DIa memiliki energi yang besar dan juga selalu bekerja keras di lini tengah kami.”

“Dia selalu bekerja keras tanpa henti di setiap latihan kami, dan ia memiliki karakter yang kuat dan ia mengetahui apa yang harus dilakukan untuk semakin berkembang di klub ini. Kami sudah tidak sabar bekerja dengannya di musim depan.” tandasnya.