Sean Longstaff Pertimbangkan Serius Tawaran dari Manchester United

Sean Longstaff Pertimbangkan Serius Tawaran dari Manchester United

Sean Longstaff Pertimbangkan Serius Tawaran dari Manchester United

Berita Bola, Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Gelandang incaran mereka, Sean Longstaff diberitakan tengah serius mempertimbangkan meninggalkan Newcastle untuk bergabung dengan Setan Merah.

Gelandang 21 tahun itu merupakan salah satu rising star di skuat The Magpies musim lalu. Rafael Benitez mengorbitkan sang gelandang dan ia tampil dengan brillian di lini tengah Newcastle.

Performa sang pemain diberitakan mulai dilirik Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih Manchester United itu bertekad untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford musim depan.

Dilansir The Mirror, ketertarikan United itu tidak bertepuk sebelah tangan. Sang gelandang diberitakan juga tertarik untuk pindah ke United musim depan.

Longstaff menilai bergabung dengan United bakal menjadi lonjakan karir bagi dirinya. Ia akan mendapatkan kesempatan bermain di level tertinggi dan ia merasa itu bagus untuk perkembangan karirnya.

Tidak hanya itu sang pemain juga mempertimbangkan pergi karena Benitez sudah tidak berada di Newcastle. Ia diberitakan memiliki hubungan yang spesial dengan pelatih Spanyol itu.

Baca Juga : Jose Mourinho Tolak Tawaran Menggiurkan dari Klub Tiongkok

Dengan kepergian sang pelatih, ia merasa ini saat yang tepat baginya untuk pindah. Oleh karenanya ia mulai mempertimbangkan bergabung dengan United musim depan.

Pihak Manchester United diberitakan sudah mengajukan tawaran kepada Newcastle. Namun pihak The Magpies menolak tawaran Setan Merah tersebut.

Hal ini dikarenakan United hanya bersedia membayar sekitar 25 juta pounds sesuai dengan harga pasaran Longstaff. Namun Newcastle membanderol sang gelandang di angka 50 juta pounds.

Longstaff diberitakan siap membantu United untuk mendesak Newcastle menjualnya ke Old Trafford di musim panas ini.