Schweinsteiger Dukung Solskjaer Bangkitkan Manchester United

Schweinsteiger Dukung Solskjaer Bangkitkan Manchester United

Schweinsteiger Dukung Solskjaer Bangkitkan Manchester United

Berita Bola, Sebuah dukungan diberikan Bastian Schweinsteiger kepada Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang Chichago Fire itu menilai pelatih 46 tahun tersebut mampu membangkitkan Manchester United musim depan.

Sudah enam tahun Manchester United berada dalam era kelabu. Semenjak ditinggal pensiun Sir Alex Ferguson, United kesulitan untuk bangkit dan kembali merajai Inggris.

Semenjak Fergie pensiun, tercatat sudah ada lima manajer yang menangai setan merah. Yang terbaru mereka mempercayakan Ole Gunnar Solskjaer untuk membesut Paul Pogba dan kolega sejak akhir Desember kemarin.

Schweinsteiger yang merupakan mantan pemain MU itu mengaku optimis bahwa United akan kembali berjaya bersama Solskjaer. “Saya senang mereka mulai membangun kembali tim dan juga gaya bermain mereka,” ujar Schweinsteiger kepada BBC Sports.

Schweinsteiger mengaku bahwa ia masih mengikuti perkembangan United hingga saat ini. Ia percaya Setan Merah memiliki peluang yang besar untuk kembali berjaya tidak hanya di Inggris tetapi juga di Eropa.

“Saya rasa ini saatnya bagi mereka untuk bangkit, karena United merupakan klub yang sangat besar dan mereka memiliki pendukung yang sangat luar biasa.”

“Mereka juga memiliki tim yang berpotensi menjadi pemain yang sangat-sangat berbahaya dan mereka harus mencoba untuk bermain dengan atraktif.”

Baca Juga : Daniele Rugani Dijual, Arsenal Siaga Satu

Mantan pemain Timnas Jerman itu juga mengaku sangat optimis bahwa di bawah kepemimpinan Solskjaer, United akan kembali berjaya.

“Saya benar-benar berharap Ole Gunnar Solskjaer mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya karena sejauh yang saya lihat dia sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik.”

“Saya benar-benar berharap mereka bisa memenangkan Premier League. Mereka memiliki pemain-pemain yang fantastis dan mereka hanya perlu memanfaatkan mereka.” tandasnya.

Setelah libur kurang lebih tiga bulan, pagelaran Premier League Inggris akan resmi dibuka pada pertengahan Agustus mendatang.

Manchester United kebagian partai sulit, di mana mereka harus menjamu Chelsea di Old Trafford pada pekan pertama EPL nanti.