Nemanja Matic Ragukan Peluang MU Raih Juara

Nemanja Matic Ragukan Peluang MU Raih Juara

Nemanja Matic Ragukan Peluang MU Raih Juara

Berita Bola, Gelandang Manchester United, Nemanja Matic meragukan peluang timnya meraih gelar juara pada musim 2019/2020. Pasalnya, Matic merasa skuad United pada musim ini kurang memiliki pengalaman.

Manchester United gagal meraih gelar juara pada ajang apa pun pada musim 2018/19 lalu. Skuad United tampil labil. Di musim 2019/2020 ini, United telah melakukan sejumlah perubahan.

Bersama Ole Gunnar Solskjaer di posisi manajer, United membangun skuad dengan banyak pemain muda. Bukan hanya membeli pemain baru berusia muda, Solskjaer juga mempromosikan pemain dari akademi.

Dengan komposisi skuad yang masih minim pengalaman, Nemanja Matic ragu dengan peluang United menjadi juara. Simak penuturan pemain asal Serbia tersebut di bawah ini ya Bolaneters.

Manchester United membeli dua pemain di bursa transfer musim panas 2019. Ada Daniel James dari Swansea dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Kedua pemain baru United tersebut saat ini berusia 21 tahun.

Selain itu, Setan Merah juga dihuni oleh pemain di bawah 20 tahun seperti Mason Greenwood, James Garner, Angel Gomes, dan Tahith Chong. United juga punya pemain muda lain macam Marcus Rashford dan Scott McTominay.

“Kualitas dan pengalaman yang akan memberi Anda sebuah gelar,” ucap Nemanja Matic dikutip dari Goal International.

Baca Juga : Diincar MU, Harry Maguire Pilih Bertahan?

“Pada skuad saat ini, kami punya kualitas dan kami tidak miliki pengalaman. Kami punya lima atau enam pemain top, tetapi mereka masih muda seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial. Mereka sudah menunjukkan kualitasnya, tetapi terlalu muda untuk memimpin tim,” ucap pemain 30 tahun.

Secara potensi, Nemanja Matic tidak ragu dengan pemain produk akademi Manchester United. Tetapi, mantan pemain Chelsea tersebut juga meminta semua pihak untuk bersabar agar mereka bisa berkontribusi maksimal.

“Mason Greenwood, dia punya potensi yang luar biasa. United punya proyek dan mereka tahu apa yang diinginkan dan para pemain masa depan. Tapi, Anda harus memberi mereka waktu.”

“Pada usia 17 tahun, Anda tidak bisa bermain layaknya pemain berusia 26 atau 27 tahun. Fans harus bersabar agar mereka bisa makin bagus,” tegas Nemanja Matic.

Para pemain muda Manchester United tampil memikat pada laga uji coba pramusim 2019/2020 ini. Greenwood, Gomes mampu mencetak gol saat diberi kesempatan bermain.