MU Tolak Barter Neymar dan Paul Pogba

MU Tolak Barter Neymar dan Paul Pogba

MU Tolak Barter Neymar dan Paul Pogba

Berita Bola, Klub Premier League, Manchester United diberitakan menolak tawaran PSG untuk melakukan barter antara Neymar dan Paul Pogba. Pihak Setan Merah menolak tawaran itu karena merasa nilai yang ditawarkan PSG tidak sebanding dengan yang mereka harapkan.

Baik Pogba dan Neymar sama-sama digosipkan akan berpindah klub di musim panas ini. Keduanya secara terbuka mengakui bahwa ingin mencari tantangan baru untuk musim depan.

Situasi Neymar di PSG ternyata cukup pelik. Komentarnya itu membuat hubungannya dengan pelatih, staff dan pemain PSG semakin merenggang, sehingga manajemen ingin segera melepasnya di musim panas ini.

Menurut laporan The Independent, pihak PSG menjalin komunikasi dengan pihak Manchester United. Mereka ingin menawarkan Neymar kepada raksasa Inggris tersebut.

PSG dikabarkan menawarkan proposal tukar tambah kepada United. Mereka ingin mendapatkan Paul Pogba ditambah dengan sejumlah uang untuk Neymar.

PSG mengambil opsi ini karena mereka tahu bahwa Neymar sudah lama menjadi incaran United. Sementara Thomas Tuchel juga tertarik memboyong Paul Pogba, sehingga mereka berharap proses pertukaran ini bisa berlangsung.

Baca Juga : Juan Mata: MU Punya Lebih Banyak Trofi dari Klub Inggris Lainnya!

Namun menurut laporan tersebut, PSG meminta uang yang besar untuk proses pertukaran ini, karena mereka menghargai Pogba di bawah harga yang diinginkan United. Pihak Setan Merah keberatan dengan opsi tersebut, sehingga mereka menolak opsi pertukaran ini.

Pihak Manchester United saat ini tengah berupaya untuk mempertahankan Paul Pogba di Old Trafford lebih lama.

Pihak United diberitakan akan menawarkan kontrak baru kepada Pogba. Ia disebut akan diberitakan gaji yang lebih besar jika bertahan musim depan.

Selain itu pihak United berencana untuk menjadikan pemain Timnas Prancis itu sebagai kapten mereka yang baru menggantikan Antonio Valencia.