Manchester United Naikkan Tawaran untuk Harry Maguire

Manchester United Naikkan Tawaran untuk Harry Maguire

Manchester United Naikkan Tawaran untuk Harry Maguire

Berita Bola, Klub Premier League, Manchester United benar-benar berhasrat mendaratkan Harry Maguire dari Leicester City. Setan Merah disebut bersedia menaikkan tawaran mereka nyaris dua kali lipat untuk sang bek.

Sejak tahun lalu, Maguire sudah diberitakan menjadi incaran Manchester United. Bek berusia 26 tahun ini diyakini menjadi solusi untuk memperbaiki rapuhnya pertahanan Setan Merah.

Setelah gagal mendatangkannya tahun lalu, United kembali mencoba merekrut Maguire di musim panas ini. Namun mereka kesulitan mendatangkannya karena Leicester City memasang harga yang tinggi untuk pemain Timnas Inggris tersebut.

Dilansir Sky Sports, United benar-benar bertekad untuk mendatangkan Maguire. Mereka diberitakan sudah menaikkan tawaran mereka hampir dua kali lipat untuk sang bek.

Sebelumnya, United sudah mengajukan tawaran perdana untuk sang bek. Mereka menawar pemain 26 tahun itu dengan bayaran sebesar 40 juta pounds.

Baca Juga : Antonio Conte Buat Inter Milan Kembali Bergairah

Kubu The Foxes menolak mentah-mentah tawaran ini. Hal ini dikarenakan mereka sudah mematok harga Maguire di angka 80 juta pounds.

Setelah mendapatkan penolakan itu, United bersedia menaikkan tawaran mereka. United disebut sudah mengajukan tawaran senilai 70 juta pounds, atau naik hampir dua kali lipat dari tawaran perdana mereka dengan harapan Leicester City bersedia melepasnya.

Manchester United sendiri sebelumnya cukup keras kepala untuk mempertahankan tawaran mereka di angka 40 juta pounds. Namun mereka memutuskan menaikkan tawaran mereka atas permintaan Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer ingin seluruh pemain baru United bergabung dengan timnya pada Minggu ini. Pasalnya pada tanggal 7 Juli mendatang, mereka semua bertolak ke Australia untuk memulai tur pra musim mereka.

United sejauh ini baru mendatangkan dua pemain baru pada diri Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.