Dilema Romelu Lukaku: Ogah Jadi Ban Serep Tapi Sulit Dijual

Dilema Romelu Lukaku: Ogah Jadi Ban Serep Tapi Sulit Dijual

Dilema Romelu Lukaku: Ogah Jadi Ban Serep Tapi Sulit Dijual

Berita Bola, Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku diberitakan sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Ia sudah membulatkan tekad untuk pindah dari Old Trafford pada musim panas ini.

Musim lalu bisa dikatakan menjadi musim yang kurang baik bagi Lukaku. Penyerang 26 tahun tersebut tersingkir dari posisi starter di lini serang United setelah Ole Gunnar Solskjaer menjabat sebagai pelatih klub.

Dengan situasi tersebut, Lukaku kerap diberitakan akan hengkang dari Old Trafford. Sang agen mengonfirmasi bahwa Lukaku kini tengah menjajaki untuk pindah ke Inter Milan pada musim panas ini.

Lukaku sendiri diyakini bakal segera berganti klub dalam waktu dekat ini. “Dalam wawancara yang ia lakukan, ia sudah mengatakan dengan jelas bahwa ia ingin pergi,” ujar Kristof Terreur kepada Sky Sports News.

“Dia tidak ingin menjadi pilihan kedua di timnya saat ini. Dia sudah merasakan itu semenjak dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer.”

Baca Juga : Manchester United Naikkan Tawaran untuk Harry Maguire

“Semenjak dilatih Solskjaer, Lukaku tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain. Dia merasa kini ia hanya menjadi penyerang pilihan kedua di United.”

Pada kesempatan ini Terreur juga sedikit menyangsikan Lukaku bisa pindah ke Inter Milan pada musim panas ini.

Terreur menilai transfer Lukaku ke Giuseppe Meazza bakal sulit terealisasi karena Inter Milan tidak memiliki dana transfer yang cukup untuk membeli sang striker.

“Inter tidak memiliki uang untuk transfer ini. Mereka mungkin bisa mencicilnya selama beberapa tahun, namun itu bukanlah yang diinginkan Manchester United.

“Mereka ingin menjualnya dengan segera, dan saya rasa Inter tidak bisa membayar sekitar 75 atau 80 juta pounds. Angka itu berada di luar budget belanja mereka, sehingga mereka harus mencari cara lain untuk mengatasinya.” tandas pakar transfer Belgia tersebut.