Akhirnya MU Tuntaskan Transfer Bruno Fernandes?

Akhirnya MU Tuntaskan Transfer Bruno Fernandes?

Akhirnya MU Tuntaskan Transfer Bruno Fernandes?

Berita Bola, Spekulasi mengenai masa depan Bruno Fernandes akhirnya akan segera berakhir. Manchester United diklaim bakal segera menuntaskan transfer pemain Sporting CP tersebut.

Musim lalu, Fernandes bisa dikatakan menjadi pemain yang tampil mencolok di skuat Sporting. Pemuda berusia 24 tahun itu berhasil membuat 34 gol dan 18 assist di semua kompetisi bagi tim asal kota Lisbon tersebut.

Fernandes diberitakan sudah menjalin komunikasi dengan beberapa klub top Eropa. Di antara klub-klub tersebut, Manchester United disebut menjadi tim yang paling intens mendekat pemain Timnas Portugal tersebut.

Setelah lama melakukan PDKT, transfer Fernandes ke Old Trafford diklaim bakal segera selesai. Pakar Transfer Eropa, Gianluca Di Marziomengabarkan bahwa sang pemain akan segera menjadi pemain Setan Merah.

Manchester United diberitakan sudah membuka pembicaraan dengan Fernandes sejak awal Juni kemarin.

Proses negosiasi pada awalnya berjalan lancar. Namun prosesnya menjadi terhambat karena masalah mahar transfer.

Alhasil selama satu bulan terakhir kedua tim aktif bernegosiasi dan mencoba mencari jalan tengah mengenai mahar transfer sang playmaker.

Baca Juga : Schweinsteiger Dukung Solskjaer Bangkitkan Manchester United

Namun Di Marzio mengklaim bahwa proses negosiasi tersebut akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Sang pakar transfer tidak membeberkan berapa harga yang disepakati oleh kedua tim. Namun ia hanya mengatakan bahwa proses negosiasi kedua tim sudah mencapai tahap akhir.

Untuk itu Fernandes diyakini akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru United dalam waktu dekat.

Selain Fernandes, ada dua pemain lain yang diberitakan juga akan segera bergabung dengan United.

Mereka adalah Harry Maguire dari Leicester City dan Paulo Dybala dari Juventus yang bakal menjadi bagian dari skuat United musim depan.