Manchester City Segera Rampungkan Transfer Joao Cancelo

Manchester City Segera Rampungkan Transfer Joao Cancelo

Manchester City Segera Rampungkan Transfer Joao Cancelo

Berita Bola, Teka-teki mengenai siapa pembelian pertama Manchester Citymusim ini mulai terungkap. Juara bertahan Premier League itu diberitakan akan segera menyelesaikan transfer Joao Cancelo dari Juventus.

Dua tahun terakhir, City tampil digdaya di Premier League. Mereka berhasil menjuarai Liga Inggris selama dua musim beruntun di bawah bimbingan Josep Guardiola.

Namun musim lalu, dominasi mereka mulai dibayang-bayangi oleh Liverpool. Untuk itu The Citizens berencana untuk memperkuat armada tempur mereka di musim panas ini.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, City akan mendapatkan amunisi baru untuk lini pertahanan mereka. Mereka diberitakan akan segera menuntaskan transfer Joao Cancelo dari Juventus.

Cancelo dibidik City untuk menggantikan Danilo. Sang bek diberitakan akan hengkang dari Etihad Stadium setelah gagal tampil reguler bagi The Citizens.

Laporan itu mengklaim bahwa sudah sejak awal bulan ini City menjalin komunikasi dengan Juventus. Mereka sudah menyatakan niatan mereka untuk mendapatkan jasa sang bek.

Baca Juga : Andrew Robertson Bantah Kompori Kieran Tierney ke Arsenal

Menurut laporan tersebut, perwakilan Juventus saat ini sudah berada di London. Mereka dijadwalkan pertemu dengan perwakilan City untuk membahas transfer sang bek.

Menurut laporan tersebut, City akan membayar cukup mahal untuk transfer Cancelo. Mereka menebusnya dengan harga sebesar 44 juta pounds.

Cancelo diberitakan akan mendapatkan kontrak jangka panjang di Etihad Stadium. Ia akan dikontrak dengan durasi lima tahun bersama sang juara EPL tersebut.

Nantinya ia akan mendapatkan gaji sebesar 4,4 juta pounds per musim di skuat The Citizens.