Didier Drogba Benarkan Chelsea Sedang Dekati Frank Lampard

Didier Drogba Benarkan Chelsea Sedang Dekati Frank Lampard

Didier Drogba Benarkan Chelsea Sedang Dekati Frank Lampard

Berita Bola, Teka-teki mengenai siapa manajer Chelsea berikutnya mulai menemui titik terang. Legenda The Blues, Didier Drogba membeberkan bahwa mantan klubnya itu tengah mendekati pelatih Derby County, Frank Lampard.

Sejak minggu lalu, Chelsea tengah berjuang keras untuk mendatangkan pelatih baru ke Stamford Bridge. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Maurizio Sarri sebagai juru taktik mereka musim depan.

Hingga hari ini sudah ada beberapa nama yang diberitakan masuk dalam daftar buruan The Blues. Namun Frank Lampard diyakini menjadi kandidat paling kuat untuk menjadi pelatih baru Chelsea berikutnya adalah sosok Frank Lampard.

Lampard merupakan sosok legenda bagi Chelsea. Ia masih memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa yang dimiliki The Blues.

Lampard sendiri baru satu tahun terjun ke dunia kepelatihan. Ia menangani klub Championship Derby County, di mana berkat bimbingannya The Rams lolos ke Final Championship.

Baca Juga : Bagi Man City, Menghentikan Dominasi MU Lebih Memuaskan daripada Trofi

Namun ada kabar yang simpang siur terkait rumor Lampard ini. Di satu sisi ada yang mengatakan Direksi Chelsea menyetujui penunjukan pelatih 40 tahun, sementara di sisi lain, Lampard disebut terlalu prematur oleh Direksi Chelsea untuk menangani Willian dan kolega musim depan.

Namun Drogba selaku mantan rekan Lampard mengonfirmasi bahwa Chelsea tengah bernegosiasi dengan Lampard. “Sosok yang sedang bernegosiasi dengan klub untuk pekerjaan itu [Manajer Chelsea] adalah Frank Lampard,” beber Drogba yang dikutip Daily Mail.

Laporan yang beredar di Inggris membeberkan bahwa pada awal pekan kemarin, Lampard sudah menemui pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Dalam pertemuan itu, Abramovich sudah mengatakan bahwa ia ingin Lampard menjadi pelatih baru Chelsea yang baru. Ia percaya sang pelatih sudah lebih dari siap untuk menangani The Blues.

Lampard diberitakan akan mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun di Stamford Bridge.