Tidak Terpakai di Liverpool, Nathaniel Clyne Merapat ke Italia

Tidak Terpakai di Liverpool, Nathaniel Clyne Merapat ke Italia

Tidak Terpakai di Liverpool, Nathaniel Clyne Merapat ke Italia

Berita Bola, Nathaniel Clyne nampaknya tidak akan melanjutkan karirnya di Liverpool musim depan. Pemain Liverpool itu diberitakan akan hijrah ke Italia untuk bergabung dengan Napoli.

Dua musim terakhir kondisi Clyne di Liverpool mengalami situasi yang buruk. Ia yang kerap menjadi andalan di sisi kanan pertahanan The Reds harus banyak menepi karena masalah cedera.

Selama ia cedera, posisinya itu digantikan oleh pemain akademi Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Pemuda asli Liverpool itu tampil dengan luar biasa di sisi kanan pertahanan Liverpool, sehingga Jurgen Klopp lebih suka memainkannya ketimbang Clyne.

Dilansir Goal International, Clyne nampaknya sudah tidak berminat melanjutkan karirnya di Liverpool. Ia dikabarkan akan memilih terbang ke Italia untuk bergabung dengan Napoli.

Menurut laporan tersebut, pihak Napoli dikabarkan sudah mulai menghubungi Clyne dan membujuknya pindah ke Italia.

Baca Juga : Christian Pulisic Optimis Sukses Besar di Chelsea

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti diberitakan sangat menyukai gaya bermain Clyne dan ia ingin sang bek menjadi pilar baru lini pertahanan mereka musim depan.

Clyne sendiri disebut tertarik dengan tawaran Napoli tersebut. Untuk itu ia disebut tengah aktif bernegosiasi dengan klub asal Naples tersebut saat ini.

Laporan Goal itu menyebut bahwa Clyne sejatinya bukan pilihan utama Napoli. Pasalnya Il Partenopei lebih suka untuk memburu Kierran Trippier dari Tottenham Hotspur.

Namun Napoli dikabarkan kesulitan membujuk Tripiier merapat ke San Paolo. Selain itu harga transfernya tergolong cukup mahal, yaitu 25 juta pounds.

Sementara Clyne diberitakan bisa ditebus dengan mahar 15 juta pounds saja. Alhasil Napoli lebih tertarik memboyong sang bek pada musim panas nanti.