Marcus Rashford Tunda Perpanjang Kontrak di Manchester United

Marcus Rashford Tunda Perpanjang Kontrak di Manchester United

Marcus Rashford Tunda Perpanjang Kontrak di Manchester United

Berita Bola, Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Striker muda mereka, Marcus Rashford memutuskan untuk menunda pembicaraan kontrak barunya di tim utama Setan Merah.

Masa bakti Rashford di Old Trafford akan resmi berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang. Namun pihak United punya opsi untuk menambah masa baktinya secara otomatis hingga tahun 2021.

Pihak Setan Merah sendiri sadar bahwa salah satu talenta besar mereka akan segera habis kontrak. Untuk itu sejak beberapa bulan lalu, mereka mengundang perwakilan Rashford untuk bertemu membahas kontrak baru sang striker.

Dilansir The Sun, tawaran manajemen MU itu baru-baru ini ditolak Rashford. Ia disebut ingin menunda pembicaraan kontrak tersebut hingga waktu yang belum ditentukan.

Mengapa Rashford menunda pembicaraan kontrak ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Rashford menunda pembicaraannya dengan Manchester United karena ia ingin melihat terlebih dahulu rencana klub untuk musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, United mengalami keterpurukan musim ini dengan gagal memenangkan satupun gelar juara dan juga gagal bermain di Liga Champions. Alhasil ia takut kondisi ini akan semakin memburuk di masa depan.

Dengan situasi tersebut, Rashford diberitakan ingin melihat seperti apa rencana klub untuk memperkuat tim mereka musim depan. Jika rencana itu menjanjikan di mata Rashford, maka ia bersedia bertahan lebih lama di sana.

Menurut laporan lain yang beredar di Inggris, Rashford nantinya akan menuntut gaji yang cukup besar di United jika ia resmi bertahan di Old Trafford musim depan.

Baca Juga : Ryan Fraser Masuk Radar Manchester United

Rashford saat ini mendapatkan gaji sebesar 45 ribu pounds per pekan. Sang striker merasa angka ini cukup kecil untuk pemain sekaliber dirinya.

Tidak tanggung-tanggung, Rashford menuntut kenaikan gaji yang drastis, di mana ia menginginkan gaji sekitar 200 ribu pounds per pekan untuk musim depan.