Manchester United Kibarkan Bendera Putih Untuk Jadon Sancho

Manchester United Kibarkan Bendera Putih Untuk Jadon Sancho

Manchester United Kibarkan Bendera Putih Untuk Jadon Sancho

Berita Bola, Rumor kepindahan Jadon Sancho ke Manchester Unitednampaknya tidak akan menjadi kenyataan di musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan mundur dari perburuan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Musim ini menjadi musim yang indah bagi Sancho. Menjalani debut seniornya di Borussia Dortmund, pemuda 19 tahun ini langsung menjadi andalan Lucien Favre di sektor sayap Die Borussien musim ini.

Apiknya performa Sancho ini membuat ia mulai dilirik oleh sejumlah klub papan atas Eropa di musim panas nanti. Salah satunya adalah Manchester United yang dirumorkan sangat tertarik memboyong sang pemuda ke Old Trafford.

Namun menurut laporan yang dilansir The Daily Mail, Sancho kemungkinan besar tidak akan kembali ke Inggris pada musim panas nanti. Pasalnya Manchester United memutuskan untuk mundur dari perburuan winger Timnas Inggris ini.

Mengapa United mundur dari perburuan Sancho? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, alasan United mundur dari perburuan Sancho karena mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga : Berbatov: Mauricio Pochettino Bisa Jadi Manajer MU Berikutnya

Seperti yang sudah diketahui, United akan absen dari kompetisi elit tersebut musim depan setelah mereka gagal memperoleh poin yang cukup untuk menyingkirkan Chelsea dan Tottenham di klasemen sementara Premier League.

United mengerti bahwa Sancho tidak ingin bermain di Liga Europa musim depan. Untuk itu mereka memutuskan untuk mundur perlahan dari perburuan sang pemuda.

Namun laporan yang sama juga mengklaim bahwa Sancho tidak menutup pintu sepenuhnya untuk bergabung dengan United musim depan.

Sancho disebut masih memiliki ambisi untuk kembali ke Inggris di masa depan. Untuk itu tawaran United ini masih menjadi tawaran yang menarik untuknya.

Sancho dikabarkan siap menunggu satu tahun lagi, di mana ia berharap Manchester United sudah lolos ke Liga Champions musim depan sehingga ia bisa tampil maksimal bersama Setan Merah.