Kata Lippi, Dua Pelatih ini Kandidat Kuat Penerus Allegri di Juventus

Kata Lippi, Dua Pelatih ini Kandidat Kuat Penerus Allegri di Juventus

Kata Lippi, Dua Pelatih ini Kandidat Kuat Penerus Allegri di Juventus

Berita Bola, Mantan pelatih Timnas Italia, Marcelo Lippi punya pandangan mengenai siapa manajer yang akan menangani Juventus musim depan. Lippi mengindikasikan bahwa pelatih yang dikejar oleh Si Nyonya Tua merupakan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.

Manajemen Juventus dipastikan tengah berburu pelatih baru dalam beberapa minggu ke depan. Mereka harus mencari pengganti Massimiliano Allegri yang minggu lalu memutuskan mundur dari jabatan pelatih Bianconeri.

Hingga detik ini belum ada tanda-tanda Juventus akan mengumumkan siapa pelatih baru mereka. Sementara dalam beberapa hari terakhir ada beberapa manajer papan atas dunia yang dikaitkan dengan Si Nyonya Tua.

Lippi percaya bahwa Juventus masih harus menunggu untuk mengumumkan siapa manajer baru mereka. “Mengapa tim hebat seperti Juventus belum mengumumkan suksesor Allegri? Itu karena ini bukan keputusan yang mudah untuk dibuat,” buka Lippi seperti yang dikutip Goal International.

Lippi percaya bahwa Juventus harus menunggu untuk mengumumkan siapa manajer baru mereka. Pasalnya Lippi percaya bahwa calon manajer baru Juventus itu masih memiliki agenda di Final kompetisi Eropa.

“Saya rasa bisa jadi Juventus belum mengumumkan nama manajer baru mereka, karena mereka menunggu musim ini benar-benar berakhir.”

Baca Juga : Arsenal Hidupkan Minat untuk Yannick Carrasco

“Saya rasa manajer baru Juventus itu akan datang dari salah satu dari empat klub yang terlibat All-England Final, sehingga kita bisa memahami alasan mengapa mereka memutuskan menunda keputusan tersebut.”

Musim ini baik Liga Champions dan Liga Europa akan menjadi milik tim asal Inggris, di mana Tottenham dan Liverpool akan berebut Liga Champions serta Arsenal dan Chelsea yang bersaing untuk trofi Liga Europa.

Dari empat klub tersebut, Lippi percaya bahwa Mauricio Pochettino dan Maurizio Sarri merupakan pelatih yang ditunggu oleh Juventus.

“Tahun ini klub-klub Inggris merupakan klub-klub terbaik di Eropa, namun ini hanyalah siklus semata. Saya rasa Sarri memiliki peluang yang besar untuk memenangkan Liga Europa dan menjadi manajer tim ini, dan ada juga Pochettino yang keluarganya berasal dari Piedmont.” tandasnya.