Inikah Pembelian Pertama Manchester United Musim Depan?

Inikah Pembelian Pertama Manchester United Musim Depan?

Inikah Pembelian Pertama Manchester United Musim Depan?

Berita Bola, Klub Premier League, Manchester United dirumorkan akan segera mengamankan pembelian pertama mereka musim ini. Tim berjuluk Setan Merah itu akan merekrut winger muda Swansea City, Daniel Jamesdalam waktu dekat ini.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United merencakan cuci gudang di musim panas nanti. Mereka akan melepaskan beberapa pemain yang dinilai tidak berkontribusi bagi tim mereka sepanjang musim ini.

Dengan proses cuci gudang itu, United dipastikan akan belanja banyak di bursa transfer nanti. Ole Gunnar Solskjaer mencari pemain-pemain yang bisa mengeksekusi taktik yang ia inginkan dengan baik di musim depan.

Menurut laporan Sky Sports, United akan segera mengumumkan pembelian pertama mereka musim ini. Mereka akan mendatangkan Daniel James dari Swansea City.

Daniel James sendiri merupakan pemain sayap berusia 21 tahun yang saat ini membela Swansea City.

Ia bisa bermain di kedua sisi sayap, di mana musim ini ia bermain lebih banyak di pos winger kiri. Catatan statistiknya pun cukup mencolok, di mana ia membuat total 5 gol dan 10 assist bagi The Swans sepanjang musim ini.

Baca Juga : Manchester United Kibarkan Bendera Putih Untuk Jadon Sancho

James sendiri dipercaya akan menjadi pengganti Alexis Sanchez di skuat Manchester United, setelah winger asal Chile itu diberitakan akan didepak usai gagal tampil maksimal dalam satu setengah musim terakhir.

James sendiri merupakan produk akademi Swansea. Ia tercatat baru promosi ke tim senior The Swans pada awal musim kemarin.

Ia terikat kontrak di Liberty Stadium hingga tahun 2020 mendatang. Alhasil harganya tidak terlalu mahal, mengingat pemain Timnas Wales itu sudah mau habis kontraknya.

Manchester United dikabarkan sepakat untuk menebus Daniel James dengan mahar transfer senilai 15 Juta pounds yang kabarnya akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini.