Andy Cole Doakan Solskjaer Sukses di Musim Kedua Bersama MU

Andy Cole Doakan Solskjaer Sukses di Musim Kedua Bersama MU

Andy Cole Doakan Solskjaer Sukses di Musim Kedua Bersama MU

Berita Bola, Sebuah harapan diungkapkan Andy Cole terkait Ole Gunnar Solskjaer. Cole berharap rekan setimnya itu mampu memetik kesuksesan di musim keduanya sebagai manajer Manchester United.

Pelatih berusia 46 tahun resmi ditunjuk menjadi manajer Manchester United beberapa bulan yang lalu. Ia dipromosikan ke posisi tersebut setelah ia meraih 14 kemenangan dari 17 laga yang ia pimpin selaku pelatih Interim MU.

Namun setelah diangkat menjadi manajer permanen MU, performa MU malah jeblok saat bersama Setan Merah. Timnya menelan banyak sekali kekalahan sehingga mereka gagal finish di empat besar EPL musim ini.

Memasuki musim keduanya, Cole berharap mantan rekannya itu bakal memetik kesuksesan bersama Setan Merah. “Saya hanya ingin melihat Ole melakukan yang terbaik di sana,” ujar Cole kepada Goal International.

Cole sendiri masih percaya bahwa Solskjaer adalah sosok yang tepat untuk melatih MU. Ia menilai pelatih asal Norwegia itu memiliki segala yang dibutuhkan untuk sukses bersama Setan Merah.

“Saya akan benar-benar jujur kepada anda. Ole adalah anak yang baik, dan ia sudah memiliki reputasi itu sejak kami masih bermain bersama.”

Baca Juga : Chelsea Didesak Tak Persulit Kepergian Hazard ke Real Madrid

“Dia berada dalam posisi yang bagus untuk menangani Manchester United dan kami berharap segalanya berjalan dengan baik untuknya. Saya rasa tim ini butuh bekerja keras untuk menatap maju ke depan dan kembali ke arah yang benar sekali lagi.

Pada kesempatan yang sama, mantan rekan setim Solskjaer, Jesper Blomqvist menilai Solskjaer harus benar-benar jeli di bursa transfer musim panas nanti.

Blomqvist percaya dengan tambahan pemain yang tepat, United bisa berjaya bersama Solskjaer di musim kompetisi yang akan datang.

“Seperti musim-musim sebelumnya, burs transfer musim panas nanti akan sangat penting. Untuk musim ini mereka harus membangun fondasi mereka kembali.” tandasnya.