Xhaka: Empat Besar EPL Lebih Penting Daripada Liga Europa

Xhaka: Empat Besar EPL Lebih Penting Daripada Liga Europa

Xhaka: Empat Besar EPL Lebih Penting Daripada Liga Europa

Berita Bola, Gelandang Arsenal, Granit Xhaka membeberkan target yang ingin ia raih bersama Arsenal musim ini. Menurutnya, Arsenal lebih baik memprioritaskan untuk finish di empat besar Premier League ketimbang mengalihkan fokus kepada Liga Europa.

Menjelang akhir musim ini, Arsenal dihadapkan dengan dua tantangan yang besar. Mereka harus berjuang di Premier League dan juga di gelaran Liga Europa.

Di Premier League, Arsenal tengah berjuang untuk mempertahankan posisi mereka di empat besar EPL. Sementara di Liga Europa, mereka sudah sedikit lagi lolos ke partai semifinal usai menumbangkan Napoli dengan skor 2-0 di leg pertama perempat final minggu lalu.

Namun bagi Xhaka, Empat besar EPL harus menjadi prioritas bagi Arsenal musim ini. “Saya rasa kami ingin bertahan di empat besar, karena kami ingin kembali ke Liga Champions,” buka Xhaka kepada Sportsmole.

Dalam pandangan Xhaka, Premier League memiliki skala prioritas yang besar ketimbang Liga Europa bagi Arsenal.

Untuk itu timnya harus memberikan fokus terbesar mereka untuk Premier league, lalu mereka bisa mencoba untuk memenangkan Liga Europa musim ini.

Baca Juga : Manchester United Tebus Klausul Rilis Kostas Manolas?

“Bagi saya Premier League adalah kompetisi terpenting, dan setelah itu kami akan berjuang untuk lolos ke final Liga Europa dan mencoba memenangkannya. Memenangkan trofi itu akan sangat baik untuk kami, namun bagi kami Premier League menjadi yang utama.”

Arsenal saat ini sudah menduduki kembali peringkat 4 klasemen sementara EPL. Untuk itu Xhaka berharap timnya bisa tampil konsisten untuk menjaga keunggulan tersebut.

“Sekarang kami sudah berada di peringkat ke empat. Kami unggul dua poin dari United, memiliki satu pertandingan lebih banyak dari Chelsea.”

“Kami juga tertinggal satu poin saja dari Tottenham dan mereka akan bermain melawan Manchester City minggu depan. Ini bisa menjadi akhir pekan yang krusial bagi kami.” tandasnya.