Richarlison Diincar Liverpool, Everton Katakan Tidak

Richarlison Diincar Liverpool, Everton Katakan Tidak

Richarlison Diincar Liverpool, Everton Katakan Tidak

Berita Bola, Rencana Liverpool untuk menggaet Richarlison nampaknya akan menemui jalan terjal. Everton selaku pemilik sang penyerang disebut tidak tertarik melepaskan sang pemain ke tetangga mereka tersebut.

Beberapa hari terakhir tersiar kabar bahwa Liverpool tengah mendekati Richarlison. Pelatih mereka, Jurgen Klopp disebut sangat menyukai gaya bermain sang pemain sehingga ia ingin memboyongnya ke Anfield.

Liverpool sendiri diberitakan benar-benar serius untuk menggaet Richarlison. Klopp bahkan dikabarkan sudah menemui agen pemain Timnas Brasil itu untuk membahas peluangnya pindah di musim panas nanti.

Namun menurut laporan Liverpool Echo, transfer Richarlison ke Anfield nampaknya bakal sulit terjadi. Pasalnya Everton sama sekali tidak tertarik menjual sang pemain.

Menurut laporan tersebut, pihak Everton sudah memasang label tidak dijual untuk mantan pemain Watford tersebut di musim panas nanti.

Richarlison sendiri musim ini sudah menjadi salah satu pemain kunci The Toffees. Ia menjadi top scorer sementara klub sejauh ini, di mana ia sudah membuat 12 gol dan 1 assist di ajang EPL musim ini.

Everton menilai bakal sulit mencari pemain dengan kualitas yang setara dengan Richarlison. Untuk itu mereka enggan untuk melepaskan sang pemain ke manapun.

Baca Juga : Ander Herrera Pergi, MU Boyong Pemain Timnas Belgia Ini

Selain karena performanya yang apik, Everton juga menolak menjual Richarlison ke Liverpool karena faktor sejarah kedua tim.

Sebagai dua tim yang bermukim di Merseyside, Everton sudah menjadi rival klasik bagi Liverpool. Ada rivalitas yang besar antara kedua tim sehingga Everton sangat enggan melepaskan pemain terbaiknya untuk memperkuat rival sekota mereka itu.

Everton juga optimis bisa mempertahankan Richarlison karena sang pemain meneken kontrak jangka panjang di Goodison Park, sehingga mereka tidak khawatir sang penyerang lepas ke tangan sang rival.