MU Ogah Bayar Mahal Untuk Philippe Coutinho

MU Ogah Bayar Mahal Untuk Philippe Coutinho

MU Ogah Bayar Mahal Untuk Philippe Coutinho

Berita Bola, Rumor kepindahan Philippe Coutinho ke Manchester Unitednampaknya semakin sulit terealisasi. Pihak Setan Merah dikabarkan enggan memenuhi tuntutan Barcelona untuk mahar transfer sang pemain.

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Coutinho di Barcelona diselimuti awan kelabu. Hal ini menyusul jam bermainnya yang minim di Camp Nou setelah ia kalah bersaing dengan Ousmane Dembele di lini serang Barca.

Barcelona sendiri dirumorkan sudah menawarkan Coutinho ke beberapa tim papan atas Eropa. Salah satunya adalah Manchester United yang dirumorkan tertarik mendapatkan tanda tangan sang playmaker.

Namun menurut laporan Don Balon, kepindahan Coutinho ke Old Trafford diragukan bisa terjadi. Pasalnya manajemen MU tidak berkenan menebus penuh klausul rilis eks Liverpool itu.

Baca Juga : Mau Kembali Bertaji, MU Disarankan Ganti Gaya Bermain

Menurut laporan tersebut, Barcelona memang tidak mau rugi dengan situasi transfer Coutinho. Mereka dikabarkan ingin uang mereka yang mereka berikan ke Liverpool kembali.

Barcelona membayar sekitar 130 juta pounds ke Liverpool di bulan Januari 2018 silam. Mereka juga sebenarnya bisa menjualnya dengan harga 355 juta pounds sesuai dengan klausul rilis sang playmaker.

Namun mereka tahu sulit mencari tim yang berani membayar penuh untuk harga tersebut, sehingga mereka hanya akan menjualnya sekitar 130 juta pounds di musim panas nanti.

Menurut laporan yang sama, Manchester United menolak untuk membayar sebesar 130 juta pounds kepada Barcelona.

Mereka menilai performa Coutinho dalam satu setengah tahun terakhir masih jauh dari kata maksimal. Untuk itu mereka tidak mau membayar mahal untuk sang playmaker.

MU dikabarkan hanya bersedia membayar sebesar 61 juta pounds untuk Barcelona, di mana pihak Barcelona akan menolak tawaran MU itu dengan mentah-mentah.