MU Aktif di Bursa Transfer, Solskjaer Tak Janjikan Kesuksesan Instan

MU Aktif di Bursa Transfer, Solskjaer Tak Janjikan Kesuksesan Instan

MU Aktif di Bursa Transfer, Solskjaer Tak Janjikan Kesuksesan Instan

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa klubnya akan aktif di bursa transfer musim panas nanti. Meski demikian, hal tersebut tetap tak menjamin kesuksesan instan.

Musim panas lalu, Jose Mourinho yang kala itu masih menjadi manajer United melakukan komplain terhadap manajemen karena tak dibelikan pemain yang ia inginkan.

Solskjaer pun kini menyebut bahwa ia sudah meminta klub untuk belanja pemain pada musim panas mendatang dan pihak klub menyetujuinya.

Beberapa pemain disebut menjadi incaran United, seperti Gareth Bale hingga Paulo Dybala. Namun Solskjaer menegaskan bahwa klubnya harus tetap realistis dengan keadaan.

Baca Juga : Fowler: Sadio Mane Layak Menangkan Penghargaan Player of The Year

“Ya [United akan aktif di bursa transfer] karena saya sudah berbicara pada klub, kami tahu bahwa kami harus realistis dan menyelesaikan pekerjaan,” ujar Solskjaer seperti dikutip Manchester Evening News.

“Tak ada cara instan, tak seperti membeli tujuh pemain dan kami langsung berada dalam kondisi prima, kami harus melakukannya secara bertahap,” tambahnya.

Meski menjanjikan bakal ada pemain anyar, akan tetapi Solskjaer juga meminta kepada para pemain yang ada saat ini untuk kembali ke pramusim mendatang dengan kondisi terbaik.

“Akan ada perekrutan pemai baru tapi para pemain yang sudah ada juga harus sadar, mereka harus menyadari apa yang kami harapkan dari mereka dan menjaga kondisi ketika liburan,” tutur Solskjaer.

“Akan menyenangkan melihat siapa yang kembali dan saya kembali tekankan bahwa pertama, fokus kita harus ada di Everton,” tegasnya.