Manchester United Seriusi Perburuan James Rodriguez

Manchester United Seriusi Perburuan James Rodriguez

Manchester United Seriusi Perburuan James Rodriguez

Berita Bola, James Rodriguez nampaknya akan memiliki klub baru musim depan. Playmaker asal Kolombia itu dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United di bursa transfer yang akan datang.

James yang bergabung dengan Real Madrid di tahun 2014 tengah mengalami situasi yang sulit. Ia tidak mendapatkan banyak kesempatan di Santiago Bernabeu sehingga ia dipinjamkan selama dua musim ke Bayern Munchen.

Di Munchen situasi James tidak kunjung membaik. Ia tidak menjadi starter reguler di era Niko Kovac, sehingga ia diyakini tidak akan dipermanenkan oleh juara bertahan Bundesliga tersebut.

Dilansir Don Balon, James tidak perlu mengkhawatirkan masa depannya. Pasalnya Manchester United disebut akan mencoba mendatangkannya di bursa transfer musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United memburu James untuk menggantikan peran Juan Mata.

Playmaker Spanyol itu kontraknya akan habis di Old Trafford di musim panas nanti. Hingga saat ini, Mata belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak sehingga United mulai bergerak mencari penggantinya.

Baca Juga : Cetak Gol Lawan Man City, Barnes Bisa Diboyong Klopp ke Liverpool

Ole Gunnar Solskjaer sendiri merasa bahwa James memiliki kemampuan yang memadai untuk menggantikan peran Mata di lini serang MU. Untuk itu mereka akan mencoba menawar sang pemain di musim panas nanti.

Laporan itu juga mengklaim bahwa alasan MU ingin mendatangkan James adalah karena harganya yang terjangkau.

James yang dikenal sebagai salah satu playmaker terbaik beberapa tahun yang lalu ini dikabarkan harga jualnya menurun. Hal ini dikarenakan performa sang pemain yang tidak kunjung membaik dalam beberapa musim terakhir.

Untuk itu United diberitakan bisa mendapatkan jasa James dengan bermodal uang sebesar 45 juta Euro di musim panas nanti.