Liverpool Tebar Kode Ketertarikan Untuk Ruben Neves

Liverpool Tebar Kode Ketertarikan Untuk Ruben Neves

Liverpool Tebar Kode Ketertarikan Untuk Ruben Neves

Berita Bola, Asisten pelatih Liverpool, Pep Lijnders memberikan kode ketertarikan timnya terhadap Ruben Neves.

Neves yang hijrah ke Inggris pada tahun 2017 silam tengah menikmati karirnya di Inggris. Di musim perdananya ia berhasil membawa Wolverhampton Wanderers untuk promosi ke Premier League setelah beberapa tahun tertahan di Championship.

Neves sendiri kembali menunjukkan performa apiknya bersama Wolves musim ini. Alhasil tim besutan Nuno Espirito Santo itu berhasil nangkring di posisi delapan klasemen sementara EPL musim ini.

Lijnders yang merupakan mantan pelatih Neves di Porto mengakui bahwa sang gelandang bakal sangat cocok untuk timnya musim depan. “Saya mengenal dia [Neves] dengan sangat baik,” ujar Lijnders kepada O Jogo

Lijnders mengaku sangat terkesan dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh Neves dalam dua musim terakhir di Inggris.

Baca Juga : Chicharito Rekomendasikan Hirving Lozano Gabung MU

Lijnders menyebut bahwa sang gelandang memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain top di liga manapun di seluruh dunia.

“Saya tahu betul ambisinya, gairahnya untuk sepakbola dan juga sikap profesionalitasnya. Saya tahu betul apa yang bisa ia tawarkan untuk tim ini.”

Lijnders sendiri mengakui bahwa gelandang Timnas Portugal itu cukup menarik perhatian Liverpool saat ini.

Namun ia tidak mau menyebut apakah The Reds akan melakukan pendekatan nyata untuk sang gelandang di musim panas nanti.

“Dia adalah tipe pemain yang selalu menarik perhatian klub ini. Ketika saya melihatnya di Wolves, saya melihat teknik dan juga profesionalitas yang sangat baik. Saya melihat pemain yang saya kenal dengan baik.” tandasnya.