Cetak Gol Lawan Man City, Barnes Bisa Diboyong Klopp ke Liverpool

Cetak Gol Lawan Man City, Barnes Bisa Diboyong Klopp ke Liverpool

Cetak Gol Lawan Man City, Barnes Bisa Diboyong Klopp ke Liverpool

Berita Bola, Striker andalan Burnley, Ashley Barnes mengungkapkan bahwa ia diiming-imingi kepindahan ke Liverpool oleh Jurgen Klopp jika mampu mencetak gol lawan Manchester City, Minggu (28/4) malam ini.

Liverpool kini duduk di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari City. The Reds pun bisa berada di atas angin dalam perburuan juara jika City gagal menang di kandang Burnley.

Belakangan para suporter memberikan dukungan masif mereka kepada Burnley, khususnya pada Barnes untuk bisa membobol gawang City.

Klopp rupanya juga tak mau ketinggalan memberikan dukungan untuk Barnes. Manajer The Reds itu rupanya mengirimkan pesan khusus kepada striker 29 tahun tersebut jelang laga kontra City.

“Kemarin saya mendapat beberapa pesan dari fans Liverpool yang membuat candaan tapi semua baik-baik saja. [Kemenangan atas City] akan sangat berarti,” ujar Barnes kepada Burnley Express.

“Klopp bahkan mengirimkan pesan menggida dengan mengatakan bahwa jika saya mencetak gol dia mungkin akan merekrut saya pada musim depan, jadi saya mungkin pindah!” ungkap Barnes.

Baca Juga : 20 Clean Sheet, Alisson Dapat Pesan dari Petr Cech

“Namun, untuk sesuatu yang sangat bodoh, akan menjadi hal yang sangat berarti jika saya mencetak gol dan kami menang. Kami semua mungkin akan masuk dalam sejarah Liverpool jika kami bisa membantu mereka,” imbuhnya.

Barnes kerap menunjukkan performa impresif ketika ia menghadapi tim-tim raksasa. Karena itu, Barnes kini sangat percaya diri menjelang laga kontra City.

“Ini adalah laga yang saya nikmati. Saya ingin bermain di dalamnya. Sepanjang saya berlatih dengan bagus dan dimainkan saya sangat senang. Saya senang bermain melawan tim-tim besar,” tutur Barnes.

“10 dari 31 gol saya di Premier League tercipta ke gawang tim-tim besar. Bagi saya pribadi itu merupakan statisitik yang hebat,” tandasnya.