Visi Solskjaer: Jadikan MU Penantang Gelar Serius Setiap Musim

Visi Solskjaer: Jadikan MU Penantang Gelar Serius Setiap Musim

Visi Solskjaer: Jadikan MU Penantang Gelar Serius Setiap Musim

Berita Bola, Sebuah tekad diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih 46 tahun itu berjanji akan berjuang sekuat tenaga untuk menjadikan Manchester United sebagai penantang gelar juara di masa baktinya.

Beberapa jam yang lalu, Solskjaer resmi memasuki fase baru dalam karirnya. Ia resmi diangkat menjadi manajer permanen Manchester United setelah tiga bulan menjalani tugasnya dengan baik sebagai pelatih interim MU.

Solskjaer sendiri mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun di United. Untuk itu ia dibebani tugas dan tanggung jawab untuk meraih banyak kesuksesan bersama Manchester United.

Solskjaer sendiri tidak gentar dengan tantangan tersebut dan ia berjanji akan menjadikan United tim penantang gelar serius selama ia menjadi manajer mereka. ” Kita tahu bahwa di Man United, anda selalu dituntut untuk sukses,” buka Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Solskjaer tahu betul bahwa United sepeninggalan Sir Alex Ferguson kesulitan untuk memenangkan trofi, terutama trofi Premier League.

Solskjaer sendiri mengaku siap untuk memenuhi ekspektasi yang dibebankan manajemen United dan juga para fans agar Setan Merah kembali menjadi penantang gelar yang serius musim ini.

“Tim ini dituntut untuk terus berkembang dan memenangkan trofi dan ini adalah tantangan yang baru bagi saya. Saya ingin kami menjadi penantang gelar yang serius sejak hari pertama musim digulirkan.”

Baca Juga : Bertahan atau Tinggalkan Chelsea, Hudson-Odoi akan tetap Jadi Bintang Besar

Solskjaer juga menegaskan bahwa tim United saat ini memiliki potensi yang besar untuk menjadi juara. Untuk itu ia antusias untuk menjalani masa depannya sebagai manajer Manchester United.

“Saya benar-benar antusias untuk pekerjaan ini. Jika saya tidak memiliki kepercayaan kepada klub ini, kepada potensi yang dimiliki dari apa yang kami lakukan saat ini.”

“Saya harap saya bisa berlaku adil dalam pekerjaan ini dan itu yang saya minta pada diri saya saat saya mendapatkan telpon untuk pekerjaan ini beberapa bulan yang lalu semoga saya bisa mengembangkannya saat ini.” tandasnya.