Solskjaer: Lukaku dan Rashford Bisa Jadi Duet Maut!

Solskjaer: Lukaku dan Rashford Bisa Jadi Duet Maut!

Solskjaer: Lukaku dan Rashford Bisa Jadi Duet Maut!

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku antusias dengan kerja sama antara Marcus Rashford dan RomeluLukaku. Solskjaer percaya dua striker MU itu berpotensi menjadi duet maut bagi timnya di masa depan.

Sejak Solskjaer menjabat sebagai pelatih MU, ada peningkatan performa yang signifikan dari lini serang MU. Para pemain menyerang MU seperti Anthony Martial, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford menjadi produktif dalam menciptakan gol bagi Setan Merah.

Baru-baru ini, Solskjaer mempercayakan duet Rashford dan Lukaku menjadi starter melawan PSG. Berkat kerja keras kedua pemain ini, Setan Merah sukses mencuri kemenangan 3-1 atas PSG dan lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Solskjaer mengaku sangat puas dengan performa kedua penyerang mereka, terutama pada diri Lukaku. “Saya rasa tidak ada banyak perubahan pada diri Romelu,” buka Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Solskjaer menilai ketajaman Lukaku belakangan ini bukan semata-mata karena jerih payahnya. Ia menilai sang striker memang sudah memiliki ketajaman yang mematikan sebelum ia latih.

“Tentu saja belakangan ini saya memainkan dia agak melebar dan ia berhasil membuat banyak peluang bagi kami.”

“Namun sekarang dia lebih banyak bermain di kotak penalti lawan. Kami butuh Rom untuk menghadap ke gawang lawan, bukannya memunggungi gawang lawan.”

Baca Juga : Tolak MU dan Juventus, Isco Pilih Gabung Manchester City?

Solskjaer juga mengaku puas engan performa apik Rashford dan Lukaku di laga melawan PSG, sehingga ia yakin kedua striker ini akan menjadi kombinasi yang mematikan bagi setan merah.

“Tentu saja pada saat melawan PSG, saya memainkan dua striker, di mana dia [Lukaku] saya pasang bersama Rashy [Rashford].”

“Mereka mungkin akan menciptakan kombinasi yang bagus bersama-sama, karena saya rasa tidak ada bek yang ingin menghadapi dua striker yang berlari bersamaan menuju dirinya.” tandas sang pelatih.

Duet Rashford dan Lukaku kemungkinan besar akan diturunkan pada pertandingan melawan Arsenal pada hari Minggu (10/3) besok.