Pelatih Wolverhampton Masuk Bursa Pengganti Maurizio Sarri

Pelatih Wolverhampton Masuk Bursa Pengganti Maurizio Sarri

Pelatih Wolverhampton Masuk Bursa Pengganti Maurizio Sarri

Berita Bola, Teka-teki mengenai siapa manajer baru Chelsea memasuki babak baru. Tim berjuluk The Blues itu dikabarkan tertarik merekrut Nuno Espirito Santo sebagai pelatih baru mereka.

Dalam satu bulan terakhir ada banyak rumor mengenai masa depan Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia itu kabarnya akan dipecat setelah Chelsea mengalami sejumlah hasil buruk belakangan ini.

Tim asal London Barat itu mulai dihubungkan dengan beberapa manajer top dunia. Namun hingga saat ini belum nampak pergerakan yang nyata dari manajemen The Blues.

Dilansir Daily Star, Chelsea tengah mempertimbangkan nama baru untuk sosok pelatih mereka. Chelsea kabarnya tertarik merekrut Nuno Espirito Santo yang saat ini menangani Wolverhampton Wanderers.

Apa pertimbangan Chelsea untuk merekrut Nuno? SImak informasi selengkapnya di bawah ini.

Salah satu pertimbangan Chelsea merekrut Nuno karena jam terbangnya sebagai pelatih top Eropa yang tinggi.

Sebelum membesut Wolverhampton, ia sempat menangani sejumlah klub top Eropa. Ia pernah menangani Rio Ave, Valencia dan Porto.

Meski belum pernah memenangkan trofi mayor, namun Nuno kerap membuat timnya tampil dengan bagus sehingga Chelsea merasa sosok asal Portugal ini cocok untuk menjadi manajer baru mereka.

Baca Juga : MU dan Everton Saling Sikut demi Davide Calabria

Selain karena track record, Chelsea juga terkesan dengan bagaimana kiprah Nuno selama membesut Wolverhampton.

Di musim pertamanya sebagai manajer Wolves, ia sukses membawa tim asal Midland Barat itu promosi ke Premier League setelah mereka sudah bertahun-tahun lamanya gagal kembali ke kasta tertinggi sepakbola Inggris tersebut.

Di Premier League musim ini, ia juga membuat Wolves menjadi tim kuda hitam yang kuat di mana mereka kini menempati peringkat 7 klasemen sementara EPL, yang merupakan sebuah pencapaian yang sangat baik untuk ukuran sebuah tim promosi.

Nuno sendiri masih terikat kontrak di Mollineux hingga tahun 2021 mendatang.