Matic Ingin Solskjaer Terus Bertahan di MU

Matic Ingin Solskjaer Terus Bertahan di MU

Matic Ingin Solskjaer Terus Bertahan di MU

Berita Bola, Gelandang bertahan Manchester United Nemanja Maticmengaku ia ingin Ole Gunnar Solskjaer bertahan di Old Trafford, meski belakangan ini menuai hasil buruk.

Manajer interim asal Norwegia itu sebelumnya sukses mengatrol performa penggawa Setan Merah. Alhasil, United bisa bangkit dan meraih sejumlah hasil positif.

Akan tetapi belakangan ini sepertinya ada yang salah dengan United. Sebab mereka tumbang dua kali beruntun.

Yang pertama mereka dikalahkan oleh Arsenal di pentas Premier League dengan skor 2-0. Setelah itu mereka kalah lagi saat jumpa Wolverhampton di babak perempat final FA Cup.

Meski belakangan ini MU oleng, namun Matic merasa bahwa Solskjer layak dipertahankan. Ia ingin sang gaffer bertahan karena menilainya sebagai sosok manajer yang jempolan.

“Saya yakin manajer akan mengubah situasi ini dan kami akan tampil lebih baik,” kata Matic kepada situs resmi United.

Baca Juga : Giggs Yakin Ramsey Bakal Ikuti Jejak Bale

“Saya ingin Ole tetap di sini. Ia manajer yang hebat, sangat positif,” puji Matic.

“Kami harus memberikan yang terbaik sekarang untuk mencapai empat besar. Kita tidak bisa membiarkannya seperti ini.”

Matic kemudian menyerukan pada rekan-rekannya agar segera belajar dari dua kekalahan itu. Sebab mereka kini tengah berlomba untuk bisa finis di empat besar EPL.

“Chelsea, Arsenal, dan Tottenham akan memberikan yang terbaik untuk berada di empat besar. Semua orang tahu itu,” seru gelandang Serbia ini.

“Jika Anda melihat bahwa dua bulan lalu kami berada 11 poin di belakang Chelsea, maka sekarang kami berada dalam posisi yang jauh lebih baik. Kami memiliki delapan final untuk kami, jadi kami harus belajar dari kekalahan ini,” tegasnya.