Kapan Alexis Sanchez kembali Bermain untuk MU?

Kapan Alexis Sanchez kembali Bermain untuk MU?

Kapan Alexis Sanchez kembali Bermain untuk MU?

Berita Bola, Alexis Sanchez sudah melewatkan dua laga terakhir Manchester United. Dia tidak masuk skuat. Bukan karena tidak dipilih masuk, tapi Sanchez tidak masuk skuat United karena sedang mengalami cedera pada lututnya.

Sanchez mendapatkan cedera ketika United menang dengan skor 3-2 pada laga di Old Trafford, Sabtu (2/3) yang lalu. Di laga itu, Sanchez mengalami cedera. Beberapa media di Inggris menyebut Sanchez akan absen selama dua bulan.

Absennya Sanchez tentu saja menjadi sorotan. Sebab, pemain asal Chile itu tidak sedang berada dalam performa terbaiknya. Bahkan, musim Sanchez disebut sudah usai menyusul cedera yang dia alami.

Lantas, apa benar musim Sanchez sudah usai? Kapan dia bisa bermain lagi untuk United? Simak selengkapnya di bawah ini.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menerangkan jika Sanchez masih bisa bermain sebelum musim 2018/19 berakhir. Hanya saja, dia bakal absen pada laga Perempat Final Liga Champions lawan Barcelona.

Solskjaer mengatakan jika Sanchez baru akan bermain lagi pada periode akhir bulan April.

Baca Juga : Sterling Diklaim Bakal Saingi Neymar dan Mbappe Dalam Perebutan Ballon d’Or

“Dia akan kembali pada hari Minggu. Dia belum akan berada di lapangan, jadi dia akan melihat orang-orang di Barcelona. Jadi, dia masih harus absen beberapa minggu lagi,” ucap Solskjaer dikutip dari situs resmi klub.

“Jika sampai pada laga melawan Everton (21/4), Manchester City (25/4) atau Chelsea (28/4) mungkin akan tersedia lagi. Semoga saja,” sambung manajer berusia 45 tahun.

Meskipun Alexis Sanchez masih belum bisa tampil dalam waktu dekat, Solskjaer punya kabar baik untuk para fans United. Sebab, sejumlah pemain kunci mulai sembuh dan kembali berlatih. Jesse Lingard termasuk di antara pemain yang sembuh.

“Kami punya beberapa pemain yang kembali dari cedera.”

“Mereka sudah berlatih pekan ini, ada Jesse [Lingard] dan Ander [Herrera]. Romelu Lukaku masih sakit di kakinya dan akan dilihat kondisinya. Phil Jones sudah kembali jadi kami terlihat makin kuat,” sambung eks manajer Cardiff City tersebut.