Imbang Lawan Everton, Souness Khawatir Liverpool Gagal Juara

Imbang Lawan Everton, Souness Khawatir Liverpool Gagal Juara

Imbang Lawan Everton, Souness Khawatir Liverpool Gagal Juara

Berita Bola, Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness mengaku kecewa berat usai The Reds ditahan imbang Everton kemarin. Souness menyebut hasil imbang ini akan berpengaruh besar pada peluang juara Liverpool di akhir musim nanti.

Liverpool gagal memetik poin penuh di pertandingan pekan ke 29 EPL kemarin. Mereka harus puas bermain imbang dengan skor 0-0 saat menghadapi Everton di Goodison Park.

Hasil imbang itu berdampak besar bagi The Reds. Pasalnya mereka berhasil disalip oleh Manchester City di puncak klasemen sehingga mereka harus puas turun ke peringkat dua klasemen sementara EPL.

Souness sendiri mengaku kecewa dengan hasil imbang tersebut. “Saya benar-benar khawatir dengan mereka [Liverpool] saat ini,” buka Souness kepada Sky Sports.

Souness mengakui bahwa dua poin yang hilang di Goodison Park itu merupakan dua poin yang krusial karena peluang juara mereka saat ini mulai melayang.

“Kali ini mereka mulai tersandung lagi. Jika anda melihat posisi mereka saat ini, saya merasa bahwa hasil imbang melawan Leicester dan West Ham sudah menjadi pertanda bagi mereka.”

Baca Juga : Kapal Chelsea Tidak Oleng Meski Ada Insiden Kepa vs Sarri

“Pada saat Newcastle mengalahkan City, sebenarnya itu adalah peluang Liverpool untuk menegaskan bahwa tahun ini merupakan tahun mereka untuk menjadi juara.”

Souness juga mengaku sangat menyesal dengan hasil imbang yang diraih oleh The Reds saat menghadapi Everton kemarin.

Souness merasa Liverpool seakan-akan memberikan dengan sukarela trofi juara Liga Inggris kepada Manchester City.

“Ini adalah hasil yang sangat buruk. Mereka sudah mengijinkan City untuk kembali berada di puncak klasemen dan City saat ini memegang kendali.” tandasnya.