Hazard Pergi? Willian: Dia Belum Pamit

Hazard Pergi? Willian: Dia Belum Pamit

Hazard Pergi? Willian: Dia Belum Pamit

Berita Bola, Willian mengklaim bahwa Eden Hazard hanya fokus bermain untuk Chelsea dan tidak pernah membicarakan hasratnya untuk bergabung dengan Real Madrid. Sebagai rekan setim, Willian berharap Hazard mau bertahan, sebab dia yakin Hazard merupakan salah satu pemain terbaik Chelsea saat ini.

Rumor kepergian Hazard ini kembali menguat dalam beberapa hari terakhir. Kontraknya akan berakhir pada musim panas 2020, yang artinya dia bisa pergi dengan harga cukup murah di akhir musim ini, sama seperti kasus Thibaut Courtois.

Peluang Hazard bergabung dengan Madrid kian terbuka pasca Zinedine Zidane kembali dipercaya menangani Los Blancos. Zidane disebut mengagumi kemampuan Hazard, juga sebaliknya.

Kendati demikian, Willian menjamin Hazard sekarang tidak lagi memikirkan Madrid. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Menurut Willian, saat ini Hazard sangat fokus di Chelsea. Dia percaya yang dipikirkan Hazard saat ini adalah bagaimana membantu Chelsea meraih target mereka musim ini, barulah dia akan memikirkan soal nasibnya sendiri.

“Tidak perlu ragu, dia [Hazard] sangat fokus di sini,” tegas Willian di fourfourtwo.

“Dia tidak pernah mengatakan apa pun soal Real Madrid atau hal-hal seperti ini. Dia hanya ingin terus bermain untuk Chelsea.”

Baca Juga : Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Lebih lanjut, Willian mengakui setiap pemain Chelsea berharap Hazard mau bertahan, tapi bagaimanapun keputusan tersebut ada di tangan Hazard. Dia hanya bisa berharap Hazard bertahan di Chelsea, baik sebagai rekan setim maupun sebagai teman.

“Pertama-tama, saya berharap dia bertahan bersama kami. Namun, dalam dunia sepak bola anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi.”

“Tentu saja Eden adalah pemain fantastis, salah satu pemain terbaik di dunia. Dia teman saya, salah satu pemain terbaik yang pernah saya kenal sepanjang karier saya,” lanjut dia.

“Saya hanya berharap dia bertahan bersama kami. Itu sudah.”