Bertahan atau Tinggalkan Chelsea, Hudson-Odoi akan tetap Jadi Bintang Besar

Bertahan atau Tinggalkan Chelsea, Hudson-Odoi akan tetap Jadi Bintang Besar

Bertahan atau Tinggalkan Chelsea, Hudson-Odoi akan tetap Jadi Bintang Besar

Berita Bola, Sebuah prediksi diberikan Jeremie Boga mengenai masa depan Callum Hudson-Odoi. Mantan pemain The Blues itu menilai bahwa juniornya itu akan menjadi sosok yang besar di masa depan, terlepas ia bertahan atau pergi dari Chelsea.

Hudson-Odoi yang diorbitkan Maurizio Sarri di tim utama Chelsea musim ini tengah menikmati karir yang spektakuler. Tampil apik bersama The Blues, ia dipanggil ke Timnas senior Inggris oleh Gareth Southgate pada jeda internasional kali ini.

Namun Chelsea sendiri tengah menghadapi masalah pelik dalam mempertahankan Hudson-Odoi. Pasalnya sang winger ingin angkat kaki dari Stamford Bridge untuk pindah ke Bayern Munchen setelah ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Chelsea.

Boga sendiri percaya bahwa Hudson-Odoi tetap memiliki potensi yang besar jika ia meninggalkan Chelsea. “Saya rasa Callum menghadapi situasi yang tidak mudah saat ini,” ujar Boga kepada Goal International.

Boga percaya dengan penampilan apik sang winger belakangan ini maka dia akan mendapatkan banyak peluang untuk karirnya di masa depan.

“Anda bisa melihat sekarang bagaimana ia menampilkan dirinya di Tim Nasional. Mungkin karena penampilannya itu, ia bisa mendapatkan lebih banyak jam bermain di Chelsea.”

“Jika tidak, saya rasa ada banyak klub yang ingin membelinya di musim panas nanti. Saya rasa tidak ada satu pihak pun yang harus khawatir mengenai masa depannya.”

Baca Juga : Disebut Akan Tinggalkan MU, Begini Respon Juan Mata

Boga juga percaya bahwa juniornya itu masih belum berada di puncak performanya, di mana ia yakin sang winger berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan.

“Saya bertemu dengannya di sesi pra musim Chelsea dan saya melihat videonya sebelum ia menembus tim utama. Pada saat itu saya langsung tahu bahwa anak ini memiliki talenta yang luar biasa dan ia sudah mendapatkan kesempatan yang layak ia dapatkan, dan mungkin ia bisa mendapatkan kesempatan lebih.”

“Saya sendiri hanya menyarankan kepadanya agar tetap bekerja keras dan menantikan kesempatannya dengan sabar. Saya pertama kali melihatnya saat ia bermain di Tim U-12 kami, dan ia terlihat lebih tua dari teman-teman sebayanya. Namun pada saat itu ia banyak melakukan trik yang bagus dan kami semua tahu anak ini akan menjadi talenta besar di masa depan.” tandasnya.