Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Berita Bola, Bek Manchester United, Ashley Young menegaskan bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk mengamankan tempat di Zona Liga Champions. Namun Young menilai tim sekelas United seharusnya bisa mematok target yang lebih tinggi dari sekedar finish di empat besar.

Pada pertengahan musim kemarin, banyak pihak memprediksi bahwa Setan Merah akan tersingkir dari zona Liga Champions. Hal ini dikarenakan pada saat itu mereka tertinggal banyak poin dari posisi empat besar saat Jose Mourinho masih menjabat sebagai pelatih mereka.

Namun di bawah kepemimpinan Solskjaer United berhasil memangkas jarak yang lebar itu. Mereka kini berada di peringkat lima, tertinggal 1 poin saja dari Arsenal yang berada di peringkat empat.

Young sendiri optimis timnya bisa memangkas jarak tersebut hingga akhir musim nanti. “Ya, tentu saja kami bisa mengejar selisih poin ini,” ujar Young yang dikutip Sky Sports.

Young sendiri menegaskan bahwa setelah mengalami momen yang kurang baik, bisa kembali bersaing di empat besar merupakan pencapaian yang bagus bagi Setan Merah.

“Saya rasa masih ada banyak poin yang tersisa untuk diraih hingga akhir musim nanti, karena masih ada banyak pertandingan yang tersisa untuk dimainkan.”

Baca Juga : Pelatih Wolverhampton Masuk Bursa Pengganti Maurizio Sarri

“Bagi saya, jika kita bicara mengenai hal ini di bulan Oktober, di mana anda mengatakan bahwa kami akan bersaing untuk posisi empat besar, maka kami akan menerimanya dengan senang hati.”

Young juga menegaskan bahwa MU tidak boleh terpaku hanya meraih empat besar musim ini. Ia percaya klub sebesar MU harus memiliki target yang lebih besar daripada sekedar finish empat besar.

“Secara pribadi, saya dan rekan-rekan setim saya merasa bahwa klub sebesar United harusnya berada di posisi yang lebih tinggi di klasemen Liga saat ini.”

“Namun untuk saat ini fokus kami adalah untuk membawa tim ini finish di empat besar dan kami akan melakukan segala cara untuk memenuhi target tersebut.” tandasnya.

Manchester United akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers pada pertandingan perempat final Piala FA di akhir pekan nanti.