Zola Bela Perlakuan Chelsea Terhadap Hudson-Odoi

Zola Bela Perlakuan Chelsea Terhadap Hudson-Odoi

Zola Bela Perlakuan Chelsea Terhadap Hudson-Odoi

Berita Bola, Callum Hudson-Odoi masih belum mendapat kesempatan bermain yang cukup di Chelsea. Asisten manajer Gianfranco Zola membela perlakuan The Blues terhadap pemain sayap muda tersebut.

Hudson-Odoi sejatinya berharap untuk pindah ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim dingin kemarin. Sebab, sang pemain ingin mendapat menit bermain yang lebih banyak.

Namun, pihak klub tetap ingin mempertahankan Hudson-Odoi dan menampik tawaran dari Bayern itu. Sang pemain pada akhirnya tetap bertahan di Stamford Bridge.

Meskipun begitu, Hudson-Odoi tak kunjung mendapat kesempatan sebagai starter di Premier League. Bahkan sang pemain hanya bermain selama enam menit saat Chelsea menang atas Malmo di Liga Europa.

Banyak yang menilai bahwa pemain berusia 18 tahun itu tidak terlalu dihargai di Chelsea. Namun, Zola tidak setuju dengan klaim tersebut.

“Maaf, tapi saya tidak setuju dengan klaim ini. “Dia selalu berada di dalam tim,” kata Zola dilansir Sky Sports.

“Begitu ada kesempatan dia akan bermain, kadang-kadang dari awal. Manajer memberi banyak alasan baginya untuk merasa terlibat dan diinginkan.”

Baca Juga : Ini Penyebab Jose Mourinho Gagal di MU

Zola mengatakan bahwa Hudson-Odoi sudah mendapat lebih banyak peluang untuk tampil bersama di tim utama daripada pemain berusia 18 tahun lainnya. Ia yakin kalau sang pemain punya masa depan bersama Chelsea.

“Tidak banyak pemain berusia 18 tahun di klub-klub top di Eropa yang bermain sebanyak dia. Selain itu, dia adalah pemain yang kami hargai dan yakini sedang tumbuh,” lanjutnya.

“Dia memiliki masa depan yang cerah di klub ini. Semua kelompok pelatih menyukainya. Anda harus memahami dia dikelilingi oleh para pemain top dan dirinya harus bekerja keras untuk menjadi lebih baik dari mereka.

“Itu yang kami inginkan darinya, untuk memastikan dia terus meningkat karena dia bisa melakukan yang lebih baik.”