MU Siapkan Dana Besar Untuk Boyong Joao Felix

MU Siapkan Dana Besar Untuk Boyong Joao Felix

MU Siapkan Dana Besar Untuk Boyong Joao Felix

Berita Bola, Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Joao Felixnampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Setan Merah kabarnya siap mengucurkan dana besar untuk memboyong wonderkid Benfica tersebut.

Pemain berusia 19 tahun ini bisa dikatakan menjadi salah satu rising star Benfica musim ini. Produk akademi Las Aguilas ini berhasil menembus tim utama Benfica musim ini, di mana ia cukup sering diikutsertakan dalam tim Benfica.

Felix sendiri memiliki gaya bermain yang mirip dengan seniornya di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Alhasil banyak klub top Eropa seperti Manchester United yang menaruh hati terhadap sang winger.

Dilansir The Sun, pihak Manchester United bakal serius untuk mengejar sang pemain. Mereka kabarnya akan menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk menggaet sang winger ke Old Trafford.

Baca Juga : Zinedine Zidane Masuk Bursa Manajer Baru Chelsea

Berapa biaya yang disiapkan MU untuk memboyong Felix? Simak informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Manchester United menganggarkan 100 juta pounds untuk membeli Felix di musim panas ini.

Ada beberapa alasan mengapa United harus mengeluarkan uang sebanyak itu demi mendatangkan Felix. Yang pertama karena sang pemain baru saja menandatangani kontrak baru di Benfica pada akhir tahun 2018 kemarin.

Dengan situasi tersebut, Benfica tentu tidak mau menjual salah satu pemain terbaik mereka itu dengan harga murah. Alhasil MU berharap tawaran 100 juta Pounds mereka diterima oleh Benfica.

Menurut laporan yang sama, Manchester United juga sudah mulai bergerak untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Tim pelatih MU kabarnya sudah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi Felix. Mereka kabarnya sudah melakukan itu sejak awal tahun 2019 kemarin.

Jika hasil pengamatan tim pemandu bakat MU itu menghasilkan laporan yang positif, maka mereka akan mengajukan tawaran resmi di akhir musim nanti.

Musim ini Felix tercatat sudah mengemas 9 gol dan 5 assist dari total 23 penampilan untuk Benfica.