Merson: Daripada Leicester, Rodgers Lebih Baik ke Chelsea

Merson: Daripada Leicester, Rodgers Lebih Baik ke Chelsea

Merson: Daripada Leicester, Rodgers Lebih Baik ke Chelsea

Berita Bola, Eks gelandang Arsenal Paul Merson mengatakan bahwa Brendan Rodgers adalah salah satu manajer paling top di Eropa saat ini dan mengatakan Rodgers pantasnya menjadi bos di Chelsea.

Rodgers sempat menunjukkan keahliannya saat masih di Liverpool. Ia membawa klub itu nyaris juara pada musim 2013-14 lalu.

Namun setelah kehilangan kendali tim, ia kemudian dipecat dan digantikan oleh Jurgen Klopp. Setelah itu Rodgers menerima pinangan Glasgow Celtic.

Bersama klub Skotlandia itu, Rodgers meraih sukses besar. Di sana ia membawa klub tersebut meraih tujuh gelar juara sejak tahun 2016.

Sementara itu, Leicester City musim ini tampil kurang stabil. Pada akhirnya mereka pun memecat Claude Puel pada hari Minggu (24/02).

Mereka kemudian mengangkat Rodgers sebagai manajer anyarnya. The Foxes meresmikan perekrutannya pada hari Selasa (26/02) kemarin.

Rodgers dikontrak menjadi bos Jamie Vardy cs hingga musim panas 2022 mendatang. Padahal sebelumnya ia sempat digosipkan menjadi salah satu kandidat pengganti Maurizio Sarri di Chelsea.

Baca Juga : Tantang Lazio, Gattuso Minta AC Milan Tetap Rendah Hati

Merson merasa yakin Rodgers memang cocok dibawa ke Leicester. Sebab ia memiliki memiliki karakter untuk mengatasi apa yang ia yakini sebagai ruang ganti yang terlalu berpengaruh di King Power Stadium.
Meski demikian, ia juga mengatakan Rodgers juga cocok untuk menangani tim sebesar Chesea.

“Ini ruang ganti yang kuat, Anda harus pergi dan menyelesaikannya dengan sangat cepat, karena saya pikir mereka memiliki suara besar dalam keputusan [pemecatan Puel],” cetusnya pada The Debate Sky Sports.

“Saya suka Brendan Rodgers, dan ia harus masuk dan memastikan ia menuntaskan masalah di ruang ganti. Saya pikir ia salah satu manajer terbaik, saya benar-benar merasa demikian,” tegasnya.

“Saya pikir ia seorang manajer yang sangat top dan saya tidak pikir ia mendapatkan kredit yang layak diterimanya. Saya akan membawanya [di Chelsea]!”