Kapal Chelsea Tidak Oleng Meski Ada Insiden Kepa vs Sarri

Kapal Chelsea Tidak Oleng Meski Ada Insiden Kepa vs Sarri

Kapal Chelsea Tidak Oleng Meski Ada Insiden Kepa vs Sarri

Berita Bola, Winger Chelsea Pedro Rodriguez menegaskan bahwa kapal The Blues tidak oleng meski baru saja terjadi keributan antara Kepa Arrizabalaga dengan manajer Maurizio Sarri.

Sebuah insiden yang sangat jarang terjadi muncul di laga antara Chelsea vs Manchester City di final Carabao Cup di Stadion Wembley. Saat itu Kepa dengan arogan menolak perintah Sarri untuk keluar dari lapangan.

Sebab ia ingin menggantikannya dengan Willy Caballero. Penolakan itu sampai membuat Sarri terlihat frustasi di pinggir lapangan.

Namun pada akhirnya Sarri menyebut itu hanya salah paham saja. Kemudian pihak Chelsea juga sudah memberikan hukuman kepada kiper asal Spanyol tersebut.

Selain itu, ada juga kabar bahwa kondisi ruang ganti jadi makin tidak kondusif. Sebab Kepa disebut berseteru dengan Caballero usai pertandingan.

Akan tetapi, Pedro dengan tegas mengatakan bahwa skuat The Blues tidak oleng. Semuanya masih aman terkendali dan semua pemain fokus untuk terus meraih kemenangan.

“Ada banyak pembicaraan pekan ini dan itu selalu sedikit mengguncang, tetapi kenyataannya adalah di ruang ganti kami bersama, sebagai tim yang hebat,” tegasnya pada ESPN.

Baca Juga : Merson: Daripada Leicester, Rodgers Lebih Baik ke Chelsea

“Kami belum memberikan banyak hal penting untuk semua yang telah dibicarakan dan pada akhirnya itu adalah hal yang paling penting. Kami fokus untuk tampil dengan baik dalam setiap pertandingan untuk mendapatkan tiga poin, karena dari sini hingga akhir musim semuanya akan menjadi final dan kami akan mencoba berjuang untuk berada di empat besar,” tegasnya lagi.

Winger asal Spanyol ini juga mengatakan bahwa masalah itu sudah benar-benar selesai. Pedro lantas menyerukan pada rekan-rekannya agar segera fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga berikutnya yakni lawan Fulham di Craven Cottage.

“Ini adalah pertandingan hebat bagi kami untuk mendapatkan kepercayaan diri dan bertahan di sana [dalam pertarungan untuk empat besar],” seru Pedro.

“Kami semua berbicara satu sama lain di ruang ganti. Kami juga berbicara dengan Willy dan kami telah berbicara dengan pelatih. Yang benar adalah bahwa kami telah menyelesaikan semua masalah dan saya pikir itu adalah insiden kecil daripada masalah serius,” tuturnya.

“Selalu berguna untuk belajar. Kami bersama Kepa, dengan Willy [Cabellero] dan dengan manajer. Ini adalah jalan yang harus kami ikuti. Sekarang kami harus bersiap-siap dengan baik untuk pertandingan melawan Fulham karena ini adalah final lainnya.”