Apapun Yang Terjadi, MU Tidak Boleh Lepas Marcus Rashford

Apapun Yang Terjadi, MU Tidak Boleh Lepas Marcus Rashford

Apapun Yang Terjadi, MU Tidak Boleh Lepas Marcus Rashford

Berita Bola, Sebuah wanti-wanti diberikan Tony Cascarino kepada Manchester United. Legenda Chelsea itu menilai Setan Merah tidak boleh membiarkan Marcus Rashford angkat koper dari Old Trafford.

Dalam dua bulan terakhir performa Rashford tengah menanjak. Di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, sang striker berhasil tampil moncer bersama Manchester United di mana ia membuat 6 gol dari 8 pertandingan terakhirnya di Premier League.

Ketajaman Rashford ini mulai diendus oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Juventus dan Real Madrid kabarnya ingin mencoba merekrut jebolan akademi MU di musim panas nanti.

Namun Cascarino menegaskan bahwa MU harus melakukan segala cara untuk mempertahankan Rashford. “Pertandingan kemarin [Chelsea vs MU] membuktikan bahwa MU harus mempertahankan Marcus Rashford untuk jangka panjang,” tulis Cascarino dalam kolomnya di The Times.

Cascarino mengakui bahwa ada perkembangan yang pesat pada diri Rashford belakangan ini, sehingga ia akan menjadi penyerang yang mematikan di masa depan.

Baca Juga : Eden Hazard Pergi, Chelsea Bajak Cengiz Under?

“Kecepatannya saat ini memang belum semenakutkan Kylian Mbappe, namun saya rasa dia tidak tertinggal jauh dari Mbappe. Permainannya membuat ia seperti sudah bermain sejak lama padahal ia masih berusia 21 tahun.”

“Ada dua aspek dalam permainannya yang harus ia tingkatkan yaitu penyelesaian akhirnya dan juga etos kerjanya. Pada pertandingan kemarin ia memang tidak membuat gol, namun ia membuat kontribusi yang besar dengan memberikan umpan yang bagus sehingga bisa ditanduk oleh Pogba menjadi gol.”

Cascarino mengakui jika Rashford terus melanjutkan perkembangannya, maka ia yakin sang striker akan menjadi sosok yang krusial bagi Manchester United.

Untuk itu ia meminta manajemen MU untuk melakukan segala cara untuk mempertahankan sang striker.

“Mereka [manajemen MU] harus siap menjadikannya salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Premier League jika cara itu mampu menahannya pergi dari Old Trafford.” tandasnya.