Tottenham Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Toby Alderweireld

Tottenham Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Toby Alderweireld

Tottenham Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Toby Alderweireld

Berita Bola, Klub Premier League, Tottenham Hotspur nampaknya belum siap kehilangan Toby Alderweireld. Tim asal London Utara itu resmi mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak sang bek.

Seperti yang sudah diketahui, Alderweireld merupakan salah satu pemain kunci Tottenham. Ia menjadi bek utama The Lillywhites semenjak didatangkan dari Atletico Madrid beberapa tahun yang lalu.

Kontrak Alderweireld sendiri akan habis pada musim panas tahun ini. Alhasil sejak tahun lalu, ada banyak gosip transfer yang membahas seputar masa depan sang bek.

Tottenham sendiri tidak mau ambil resiko dengan situasi transfer Alderweireld. Mereka resmi mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak sang pemain baru-baru ini.

Totenham sendiri resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Alderweireld baru-baru ini.

Pengumuman itu mereka sampaikan melalui halaman resmi klub.

“Klub ini mengonfirmasi bahwa kami sudah mengaktifkan klausul untuk memperpanjang kontrak Toby Alderweireld hingga tahun 2020.”

Perpanjangan kontrak Alderweireld ini bisa dikatakan tidak akan memperkuat posisi Tottenham untuk mempertahankan sang pemain.

Baca Juga : Romelu Lukaku Merasa Berkembang Dilatih Solskjaer

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Alderweireld memiliki klausul rilis sekitar 65 juta pounds. Mahalnya klausul rilis ini yang membuat Manchester United batal merekrutnya di musim panas ini.

Namun dengan diaktifkannya klausul perpanjangan kontrak Alderweireld ini, klausul rilis sang pemain turun menjadi 25 juta pounds saja, sehingga MU semakin mudah untuk mendatangkan sang bek.

Alderweireld sudah membuat 135 penampilan bagi Tottenham sejak bergabung pada tahun 2015.