Tidak Terpengaruh Rumor, Callum Hudson-Odoi Fokus 100% di Chelsea

Tidak Terpengaruh Rumor, Callum Hudson-Odoi Fokus 100% di Chelsea

Tidak Terpengaruh Rumor, Callum Hudson-Odoi Fokus 100% di Chelsea

Berita Bola, Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri angkat bicara seputar rumor transfer yang menimpa anak asuhnya, Callum Hudson-Odoi. Sarri menegaskan sang pemuda tidak terpengaruh dengan semua rumor transfer yang beredar.

Produk akademi Chelsea ini memang menjadi buah bibir musim ini. Ia menunjukkan performa yang cukup menawan saat dimainkan oleh Sarri di tim utama Chelsea musim ini.

Penampilan apik pemuda 18 tahun itu kabarnya menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Sejauh ini ada nama Bayern Munchen dan Juventus yang menaruh hati terhadap sang winger.

Namun Sarri menegaskan bahwa pemain mudanya itu tidak terpengaruh rumor-rumor itu. “Selama satu minggu terakhir, Odoi nampak sangat normal,” buka Sarri seperti yang dikutip Goal International.

Sarri menyebut bahwa Hudson-Odoi sama sekali tidak terpengaruh rumor tersebut. Sang pemain hanya fokus untuk meningkatkan performanya di Chelsea.

“Saya bertemu dengan dia setiap hari di sesi latihan kami, dan saya bisa bilang situasinya sangat-sangat normal.”

“Dia terus berkembang. Di pertandingan sebelumnya dia bermain dengan sangat baik dan saya rasa hari ini dia bermain dengan sangat baik juga.”

Baca Juga : Henrikh Mkhitaryan Jadi Tumbal Kedatangan Denis Suarez?

Sarri sendiri juga menilai Hudson-Odoi tidak membaca rumor-rumor mengenai dirinya di Media sehingga ia sepenuhnya fokus bermain bagi Chelsea.

“Dia bermain seperti pemain berusia 25 atau 26 tahun. Saya rasa dia bermain dengan sangat bagus di mana ia menerapkan apa yang ia latih dan ia juga berkontribusi saat bertahan dengan sangat bagus.”

“Untuk saat ini saya bisa bilang dia berada di periode yang normal. Saya tidak tahu apa yang terjadi, mungkin dia tidak membaca berita.” tandasnya.

Menurut laporan yang beredar Chelsea mematok sekitar 30 juta pounds untuk mahar transfer Hudson-Odoi.