Solskjaer Puji Etos Kerja dan Mentalitas Marcus Rashford

Solskjaer Puji Etos Kerja dan Mentalitas Marcus Rashford

Solskjaer Puji Etos Kerja dan Mentalitas Marcus Rashford

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku terkesan dengan penampilan anak asuhnya, Marcus Rashford. Solskjaer menilai sang striker memiliki etos kerja dan juga mentalitas yang kuat sehingga ia bisa tampil dengan bagus belakangan ini.

Rashford sendiri memang tengah menjadi buah bibir di para pecinta sepakbola Inggris. Pemuda jebolan akademi Setan Merah itu memang tengah tampil on fire di ujung tombak Manchester United.

Yang terbaru, ia kembali menjadi penentu Manchester United saat menghadapi Brighton & Hove Albion pada pertandingan pekan ke 23Premier League kemarin. Pada saat itu, ia mencetak gol dari sudut sempit sehingga setan merah menang dengan skor 2-1 atas sang tamu.

Solskjaer sendiri mengaku terkesan dengan performa yang ditunjukkan sang striker belakangan ini. “Dia adalah pemain Manchester United yang layak,” buka Solskjaer seperti yang dikutip Goal International.

Solskjaer menilai salah satu kelebihan Rashford adalah sang pemuda punya mentalitas yang kuat sehingga ia tidak pernah menyerah dalam kondisi seperti apapun.

Baca Juga : Guardiola Woles Meski Jadwal Liverpool Tak Sepadat City

“Anda mungkin bisa menendangnya dan menjatuhkan dia, namun dia akan berdiri untuk melawan anda.”

“Dia akan berjuang untuk dirinya sendiri dan juga rekan-rekan setimnya. Sangat menyenangkan rasanya bisa melatih pemain seperti dirinya.”

Solskjaer sendiri juga mengaku tidak terkejut dengan penampilan apik Rashford pada pertandingan melawan Brighton kemarin.

Solskjaer menyebut sang striker telah bekerja keras sepanjang satu minggu terakhir sehingga hasilnya tercermin pada performanya di Old Trafford.

“Permainannya begitu bagus karena dia bekerja keras dalam satu minggu terakhir. Ia berlatih dengan sangat keras.” tandasnya.

Rashford tercatat sudah mengemas 5 gol dari 7 penampilan bagi Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.