Sarri Akui Masih Belum Bisa Selesaikan Masa Depan Hudson-Odoi

Sarri Akui Masih Belum Bisa Selesaikan Masa Depan Hudson-Odoi

Sarri Akui Masih Belum Bisa Selesaikan Masa Depan Hudson-Odoi

Berita Bola, Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengatakan bahwa dirinya masih belum bisa menyelesaikan masa depan Callum Hudson-Odoi. Meskipun begitu, ia merasa sangat senang dengan perkembangan sang winger belakangan ini.

Masa depan Hudson-Odoi sedang menjadi bahan spekulasi selama beberapa pekan terakhir. Sang pemain dikabarkan akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat.

Pemain berusia 18 tahun itu kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Sarri. Akibatnya, sang pemain memutuskan untuk menolak memperpanjang kontraknya di Chelsea.

Pemain berusia 18 tahun itu sekarang sedang menjadi incaran Bayern Munchen. Raksasa Bundesliga itu memproyeksikan Hudson-Odoi sebagai pengganti Arjen Robben yang akan hengkang pada akhir musim.

Sarri mengaku belum membicarakan masa depan Hudson-Odoi dengan sang pemain sendiri. Pasalnya, ia belum menemukan solusi atas masalah tersebut.

“Saya tidak ingin berbicara dengannya tentang sesuatu yang tidak bisa saya selesaikan,” kata Sarri di situs resmi klub.

Baca Juga : Kalidou Koulibaly Mantap Pindah ke Manchester United?

“Saya sangat senang dengannya. Satu bulan yang lalu kami bekerja dengannya di fase defensif dan dia dengan cepat membaik. Sekarang kami bekerja dengannya dalam pergerakan tanpa bola, dan menurut saya dia membaik. Di atas lapangan, kami benar-benar sangat senang dengannya karena dia banyak berkembang dalam dua bulan terakhir.”

Sarri juga menambahkan bahwa Hudson-Odoi saat ini sedang berada dalam momen yang positif meski sedang menjadi bahan pembicaran spekulasi transfer.

“Dia berada dalam momen yang sangat positif, untuk sikap, cara dia berlatih. Secara mental dia berada dalam momen yang sangat positif,” tutupnya.