Pique Enggan Berkomentar Soal Peluang Messi Main di Leg Kedua Lawan Sevilla

Pique Enggan Berkomentar Soal Peluang Messi Main di Leg Kedua Lawan Sevilla

Pique Enggan Berkomentar Soal Peluang Messi Main di Leg Kedua Lawan Sevilla

Berita Bola, Bek Barcelona Gerard Pique menolak untuk berkomentar ketika ditanya apakah Lionel Messi harus bermain di leg kedua lawan Sevilla pekan depan.

Barca baru saja ditumbangkan oleh Sevilla dengan skor 2-0. Keduanya bertemu di leg pertama babak perempat final Copa Del Rey.

Saat itu, Ernesto Valverde tak memainkan sejumlah pemain utamanya. Ia tengah merotasi skuatnya demi menjaga kebugaran mereka jelang akhir musim.

Oleh karena itulah, Messi absen. Sementara Luis Suarez, Philippe Coutinho dan Jordi Alba jadi pemain cadangan dan baru masuk di babak kedua.

Pique mengisyaratkan bahwa Barca sebenarnya bisa mengalahkan Sevilla. Sebab skuatnya juga diperkuat banyak pemain berkualitas lainnya.

Akan tetapi soal Messi, ia tak kuasa menjawab. Sebab hal itu bukan urusannya melainkan urusan Valverde.

“Kami memiliki pasukan yang sangat kompetitif dan pelatih ingin kami semua berpartisipasi,” ucapnya seperti dilansir Goal International.

Baca Juga : Mau Juara Liga Inggris, Liverpool Diminta Lupakan Liga Champions

“Performanya bagus tetapi mereka memanfaatkan peluang mereka,” sambungnya.

“Messi sebagai imbalannya? Ini keputusan pelatih,” tegas Pique

Sebelumnya, Valverde juga belum bisa memastikan apakah ia akan menurunkan tim yang lebih kuat pada leg kedua, Rabu pekan depan. Sebab ia ingin Barca terlebih dahulu berkonsentrasi melawan Girona akhir pekan ini.

“Kami harus menunggu. Hari ini saya membuat beberapa perubahan. Saya pikir itulah yang terbaik, dan ketika anda berubah, anda tahu anda mengambil risiko,” ujarnya.

“Ketika anda menang, anda benar, dan ketika anda kalah, anda salah. Minggu besok adalah pertandingan penting [vs Girona] yang ingin kami menangkan, setelah itu baru kami akan memikirkan soal leg kedua,” tegasnya.