Kalidou Koulibaly Mantap Pindah ke Manchester United?

Kalidou Koulibaly Mantap Pindah ke Manchester United?

Kalidou Koulibaly Mantap Pindah ke Manchester United?

 Berita Bola, Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Kalidou Koulibaly dilaporkan sudah mantap untuk meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan Setan Merah.

Bek 27 tahun itu bisa dikatakan menjadi salah satu primadona di Serie Adalam beberapa tahun terakhir. Ia selalu menjadi sosok yang kokoh di jantung pertahanan Napoli, di mana ia disebut-sebut salah satu bek tertangguh di Italia saat ini.

Manchester United sendiri kabarnya sangat kesengsem dengan aksi bek Senegal itu. Mereka dikabarkan sudah mencoba mendatangkan sang pemain, namun tawaran mereka ditolak oleh pihak Napoli.

Namun dilansir The Mirror, peluang United untuk mendapatkan sang bek semakin besar. Pasalnya sang pemain sudah membulatkan tekad untuk angkat kaki dari Napoli.

Menurut laporan tersebut, Koulibaly ingin pergi dari Italia setelah ia menjadi korban rasisme baru-baru ini.

Kejadian itu terjadi pada akhir tahun 2018 kemarin. Ia mendapatkan serangan bernada rasis dari para pendukung Inter Milan hampir sepanjang laga, di mana aksi ini dikecam oleh banyak pihak.

Tidak hanya itu, Koulibaly baru-baru ini diserang oleh politisi sayap kanan Italia, Matteo Salvini yang menilai sang pemain terlalu berlebihan menanggapi ejekan supporter lawan. Alhasil ia menilai bertahan di Italia sudah tidak bagus untuk kelangsungan karirnya.

Menurut laporan tersebut, pihak Koulibaly sudah menghubungi perwakilan Manchester United. Sang pemain sudah menyatakan kesediaannya untuk bergabung dengan setan merah di bulan Januari ini.

Baca Juga : Gabriel Jesus Buka Rahasia Cara Guardiola Menjaga Semangat Skuat Man City

Pihak Koulibaly sendiri mendorong Manchester United untuk segera menawarnya. Ia disebut sudah tidak berminat bermain di Italia karena perlakuan rasis tersebut.

Pihak United sendiri kabarnya memberi respon positif atas permintaan Koulibaly sehingga mereka mencoba untuk segera mengajukan tawaran kembali kepada Napoli.

Manchester United diperkirakan akan menggelontrokan uang sebesar 100 juta pounds untuk memboyong Koulibaly ke Old Trafford.