Hadapi MU, Pochettino: Ini Pertandingan Sulit

Hadapi MU, Pochettino: Ini Pertandingan Sulit

Hadapi MU, Pochettino: Ini Pertandingan Sulit

Berita Bola, Tottenham akan menjamu tamunya Manchester United dalam lanjutan Premier League. Bagi manajer Spurs Mauricio Pochettino, pertandingan melawan Setan Merah tidak mudah.

Pertandingan antara Tottenham melawan United akan berlangsung di Wembley, Minggu (13/1/2019) pukul 23.30 WIB. Spurs cukup diunggulkan dalam pertandingan tersebut karena mereka saat ini menghuni peringkat ketiga.

Spurs juga meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Kemenangan terbaru didapat saat melawan Chelsea pada leg pertama semifinal Carabao Cup.

Sementara itu, Setan Merah meraih hasil yang sangat impresif setelah dipimpin oleh Ole Gunnar Solksjaer. Mereka berhasil menyapu bersih lima kemenangan secara beruntun di semua ajang kompetisi.

Pochettino menganggap United sedang berada dalam momentum yang bagus. Oleh karena itu, ia meminta anak asuhnya bekerja keras saat menghadapi Paul Pogba dan kolega.

“Ini akan menjadi permainan yang sangat menarik. Selalu Tottenham vs Manchester, Manchester vs Tottenham, setiap kali kami bermain selalu menarik, pertandingan yang sangat kompetitif,” kata Pochettino seperti dilansir Football London.

“Tentu saja hari Minggu ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton. Ini akan sulit, saya pikir Manchester United datang dalam level yang sangat bagus, dengan momentum yang sangat bagus.”

Baca Juga : Bos PSV Bantah Hirving Lozano Pindah ke Inggris

MU akan melakoni pertandingan tersebut setelah menjalani pemusatan latihan di Dubai. Sementara itu, Spurs baru saja bertarung di Carabao Cup melawan Chelsea. Meskipun begitu, Pochettino menegaskan bahwa timnya saat ini berada dalam kondisi yang bagus.

“Tentu saja mereka punya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini. Mereka tiba dari Dubai dan kami terlibat dalam semifinal Carabao Cup, tetapi kami akan tiba dalam kondisi yang sangat bagus,” tambahnya.

“Kami akan tiba dengan segar juga untuk bertarung pada hari Minggu dengan cara terbaik kami. Tentu saja itu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua belah pihak.”