Bos PSV Bantah Hirving Lozano Pindah ke Inggris

Bos PSV Bantah Hirving Lozano Pindah ke Inggris

Bos PSV Bantah Hirving Lozano Pindah ke Inggris

Berita Bola, Pelatih PSV Eindhoven, Mark Van Bommel angkat bicara seputar rumor kepindahan Hirving Lozano ke Inggris. Van Boomel mengatakan kabar itu bohong karena pihaknya sudah menolak semua tawaran yang masuk untuk sang winger.

Lozano sendiri memang tampil mencolok di Eredivisie selama satu setengah musim terakhir. Ia tampil mematikan saat bermain di sektor sayap PSV.

Berkat performa impresifnya itu bintang Timnas Meksiko itu mulai dilirik klub-klub top Eropa. Ia dikabarkan menjadi perebutan antara Arsenal dan Manchester United, di mana ia kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan salah satu klub tersebut.

Namun Van Bommel sendiri menegaskan bahwa sang pemain tidak akan meninggalkan Phillip Arena di musim dingin ini. “Kami bisa menolak semua tawaran yang masuk untuk dia,” buka Van Boomel seperti yang dikutipGoal International.

Van Bommel sendiri menegaskan bahwa pemain penting seperti Lozano tidak akan ia lepaskan ke klub manapun.

Ia menyebut Lozano masih penting untuk perburuan gelar juara Eredivisie musim ini, sehingga ia tidak berencana menjualnya dengan harga berapapun.

Baca Juga : Manchester United Tidak Tertarik Rekrut Nikola Milenkovic

“Saya tegaskan tidak ada satupun pemain yang akan meninggalkan klub ini dan saya rasa kami tidak akan mendatangkan pemain manapun di musim dingin ini.” tandasnya.

Dalam wawancara beberapa waktu yang lalu, Lozano sempat mengakui bahwa ia sangat menggemari Manchester United.

Ia mengatakan bahwa ia sudah mengikuti klub Premier League itu sejak ia kecil. Ia juga memiliki hasrat untuk membela tim itu suatu hari nanti.

Berkat pernyataan itulah membuat Lozano kerap digosipkan akan segera menjadi bagian dari setan merah.